175 Wisatawan Ke Pulau Melalui Dermaga Marina Wajib Scan Barcode PeduliLindungi

  • Oleh : Ahmad

Kamis, 13/Janu/2022 15:41 WIB
Foto:Humas Polres Kepulauan Seribu Foto:Humas Polres Kepulauan Seribu

Jakarta (BeritaTrans.com) - Sejumlah Seratus Tujuh Puluh Lima penumpang kapal berangkat ke Pulau Seribu melalui Dermaga Marina Ancol setelah mendapat pengawasan protokol kesehatan ketat dan diwajibkan menjalani scan barcode aplikasi peduli lindungi oleh personel Polres Kepulauan Seribu, Kamis (13/1/2022).

Pihak Polres Kepulauan Seribu Delapan personel dipimpin Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu AKP Abdul Kadir puluhan personel Polres Kepulauan Seribu bergabung dengan instansi terkait di Dermaga Marina Ancol untuk melaksanakan tugas pengamanan, pengawasan protokol kesehatan dan memantau kegiatan scan barcode aplikasi peduli lindungi kepada semua penumpang kapal yang akan ke Pulau Seribu.

Baca Juga:
540 Penumpang Wajib Scan PeduliLindungi saat Tiba di Dermaga Kedatangan Kepulauan Seribu

"Selain melakukan pengawasan protokol kesehatan kita juga melakukan himbauan agar para penumpang kapal taat protokol kesehatan dan sebelum naik kapal melakukan scan barcode peduli lindungi," terang AKP Abdul Kadir.

Tercatat, sejumlah 175 penumpang kapal hari ini berangkat ke pulau seribu melalui Dermaga Marina Ancol dengan menggunakan 2 Kapal Reguler dan 4 Kapal Charter.

Baca Juga:
Optimalkan Capaian Vaksinasi, Polsek Kepulauan Seribu Selatan Gelar Vaksinasi Bosster Merdeka

"Kegiatan ini kita lakukan sebagai upaya mencegah penyebaran COVID-19 di Kepulauan Seribu," ujarnya.(ahmad) 

Baca Juga:
Polres Kepulauan Seribu Wajibkan 230 Penumpang Tunjukkan Hasil Scan PeduliLindungi Sebelum Naik Kapal