Gelar Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun di 2 Lokasi, Polsek Kep Selatan Terus Maksimalkan Capaian Vaksin

  • Oleh : Ahmad

Jum'at, 14/Janu/2022 17:40 WIB
foto:humaspolreskepulauanseribu foto:humaspolreskepulauanseribu

Jakarta (BeritaTrans.com) - Polsek Kepulauan Seribu Selatan bersama Tenaga Kesehatan Puskesmas Kecamatan setempat terus mengadakan kegiatan suntik vaksin bagi anak usia 6-11 tahun di Pulau Tidung, Jumat (14/1/2022).

Kegiatan yang diadakan di MI dan SDN 01 Pulau Tidung ini setiap hari dilakukan sampai dengan semua anak usia 6-11 tahun di Kelurahan Pulau Tidung ter vaksin.

Baca Juga:
Hendak Ke Pulau Seribu Melalui Dermaga Marina Ancol, 68 Wisatawan Wajib Jalani Scan PeduliLindungi

"Iya, kita bersama tim kesehatan dari kecamatan dan para relawan setiap hari menggelar suntik vaksin bagi anak usia 6-11 tahun untuk dosis kedua" terang Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu AKP Wisnu Wardono.

Dia menambahkan, untuk dosis kedua hari ini pihaknya juga melakukan suntik vaksin anak dosis dua, untuk dosis pertama sendiri saat ini sudah tervaksin 690 orang anak dari total sasaran 707 orang anak dan belum tervaksin 17 orang anak.

Baca Juga:
Baru Tiba di Pulau Pramuka, 58 Penumpang Kapal Diwajibkan Taat ProKes dan Sudah Suntik Vaksin

"Kita terus maksimalkan sampai semua anak usia 6-11 tahun di Pulau Tidung ter vaksin semua, sementara bagi anak yang sudah terjadwal di dosis kedua kita juga lakukan suntik vaksin" ujar Kapolsek.(ahmad)

Baca Juga:
7 Pelanggar ProKes Ditemukan Saat Giat Ops Yustisi Gabungan Polsek Kep Seribu Selatan di Pulau Untung Jawa