Bus Sumatera Tetap Setia Menanti Penumpang di Terminal Bekasi

  • Oleh : Bondan

Selasa, 18/Janu/2022 11:11 WIB
Bus Sumatera di Terminal Bekasi, Selasa (18/1/2022). Foto: BeritaTrans.com. Bus Sumatera di Terminal Bekasi, Selasa (18/1/2022). Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Terminal Bekasi pada Selasa (18/1/2022) terdengar hening dari gemuruh suara mesin bus lintas Sumatera di tengah mendungnya cuaca.

Bus-bus berbadan besar dengan rute ke berbagai wilayah Sumatera, tampak terparkir rapih, baik di area keberangkatan maupun area parkir belakang Terminal Bekasi.

Baca Juga:
Bus Rombongan Sekolah di Sidoarjo Kecelakaan di Tol Ngawi, Satu Guru Meninggal

Sebagian dari bus-bus berbadan besar itu ada yang tengah dibersihkan untuk dipersiapkan pada keberangkatan siang hari. Adapula juga bus yang diberangkatkan walaupun tingkat keterisian penumpang tak terlalu banyak.

Walaupun begitu bus antarkota lintas Sumatera yang berada di Terminal Bekasi, tetap setia menunggu dan mengantarkan calon penumpangnya sampai tujuan.

Baca Juga:
Terminal Bekasi Ramai Dipadati Penumpang Akhir Tahun

Di setiap loket penjualan tiket bus Sumatera, BeritaTrans.com melihat, juga terdengar hening dari suara calon penumpang yang menunggu untuk diberangkatkan. Situasi ini hampir terjadi di setiap Selasa. (Dan)

Baca Juga:
Naik TransJabodetabek Bekasi-Jakarta, Penuh Juga Hari Jumat Pagi