Bus Sumatera Berlomba Jaring Penumpang di Terminal Bekasi

  • Oleh : Bondan

Rabu, 19/Janu/2022 10:31 WIB
Bus Sumatera di Terminal Bekasi, Rabu (19/1/2022). Foto: BeritaTrans.com. Bus Sumatera di Terminal Bekasi, Rabu (19/1/2022). Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Terminal Bekasi pada Rabu (19/1/2022) riuh hilir mudik bus antarkota Sumatera.

Pada Selasa (18/1/2022) sempat hening dari hilir mudik bus antarkota lintas Sumatera dari/ke Terminal Bekasi. Hari ini kembali berllmba-lomba dalam menjaring calon penumpang.

Baca Juga:
Bus Rombongan Sekolah di Sidoarjo Kecelakaan di Tol Ngawi, Satu Guru Meninggal

Bus-bus berbadan besar itu ada yang tiba menjemput dan langsung diberangkatkan kembali. Ada pula juga yang tiba hanya menurunkan penumpangnya.

Calon penumpang bus Lantra Jaya di Terminal Bekasi. Foto: BeritaTrans.com.

Baca Juga:
Terminal Bekasi Ramai Dipadati Penumpang Akhir Tahun

Begitu pun juga calon penumpang bus lintas Sumatera, juga terlihat meramaikan Terminal Bekasi. Hal itu terlihat BeritaTrans.com di setiap loket penjualan tiket bus Sumatera, calon penumpang tampak memadati setiap loket tersebut.

Tak hanya calon penumpang yang telah berada di loket penjualan tiket bus Sumatera saja yang meramaikan terminal itu. Namun, juga calon penumpang yang baru saja datang turut meramaikan terminal dan sejumlah loket-loket penjualan tiket bus Sumatera.

Baca Juga:
Naik TransJabodetabek Bekasi-Jakarta, Penuh Juga Hari Jumat Pagi

Walaupun sempat gerimis, mereka tetap semangat berjalan menuju loket-loket penjualan tiket. Begitu pun juga calon penumpang yang siap diberangkatkan, terlihat antusias menuju bus dengan barang bawaan mereka yang cukup banyak dan besar-besar.

Sekedar informasi, bagi yang ingin berpergian ke berbagai wilayah di Sumatera dengan menggunakan jasa antar dari berbagai perusahaan otobus (PO). Waktu keberangkatan mulai pagi, siang dan sore hari. (Dan)