Tidur di Rel, Seorang Wanita Tewas Tergilas Kereta Api

  • Oleh : Taryani

Rabu, 19/Janu/2022 19:29 WIB
Jenazah wanita terlindas kereta api dievakuasi menuju ke rumah sakit. (Dok.Polres Kediri) Jenazah wanita terlindas kereta api dievakuasi menuju ke rumah sakit. (Dok.Polres Kediri)

KEDIRI (BeritaTrans.com) – Tidur di rel,   seorang wanita tewas tergilas Kereta Api Malabar relasi Bandung-Malang, Rabu (19/1/2022) dinihari sekitar pukul 03.35 WIB.

Peristiwa naas itu terjadi di jalur kereta api (KA) Dusun Mengkreng, Desa Mekikis, Kecamatan Purwoasri, Kabupaten Kediri, Jawa Timur.

Warga yang mengetahui kejadian itu berdatangan ke lokasi kejadian. Namun umumnya mereka  tidak mengenali wajah ataupun nama korban. Bahkan petugas juga tidak menemukan selembar  identitas korban.

Ciri-ciri wanita itu berusia sekitar 45 tahun. Rambut telah beruban. Saat kejadian korban mengenakan daster warna kuning dan berjaket abu-abu.

Bersamaan dengan ditemukannya jasad korban,  petugas menemukan sejumlah barang-barang  yang diduga milik korban.

Di antaranya berupa,   daster kuning,  jaket abu-abu, sandal jepit merah.

Selain itu, ditemukan juga sebuah tas oscar warna hitam yang berisi celana jeans biru, baju pink, jilbab hitam, serta celana dalam merah muda.

Kepala Seksi Humas Polres Kediri,  Iptu Afendi Zuhud membenarkan adanya korban tewas tertabrak Kereta Api Malabar dengan nomor lokomotif CC2061325 relasi  Bandung-Malang yang datang dari arah utara ke selatan.

"Saat melintas di jalur kereta api Mengkreng telah melindas seorang  yang diduga tidur di rel kereta api," ujar Kepala Seksi Humas Polres Kediri,  Iptu Afendi Zuhud dalam keterangan tertulis yang diterima, Rabu.

Tidak seberapa lama kemudian, jenazah korban dievakuasi ke rumah sakit dan perkaranya  saat  ini ditangani Polsek Purwoasri. (tr/Sumber:Kompas.com)