Primadona! Bus Kota Tiba Langsung Disambut Penumpang di Depan Gerbang Tol Bekasi Timur

  • Oleh : Bondan

Senin, 24/Janu/2022 07:47 WIB
Bus kota tiba langsung disambut penumpang, Senin (24/1/2022). Foto: BeritaTrans.com. Bus kota tiba langsung disambut penumpang, Senin (24/1/2022). Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Riuh calon penumpang bus kota begitu ramai di depan Gerbang Tol Bekasi Timur, Senin (24/1/2022).

Saat BeritaTrans.com tiba di lokasi, sejumlah calon penumpang telah meramaikan sisi jalan depan Gerbang Tol Bekasi Timur. Mereka tampak ada yang berdiri di sisi jalan dan adapula juga yang sembari mengopi di sejumlah warung yang berada di sekitar Gerbang Tol Bekasi Timur.

Baca Juga:
Bus Rombongan Sekolah di Sidoarjo Kecelakaan di Tol Ngawi, Satu Guru Meninggal

Penumpang bus kota di sisi jalan depan Gerbang Tol Bekasi Timur. Foto: BeritaTrans.com.

Mayoritas calon penumpang itu adalah pekerja perempuan yang dimana hampir setiap harinya beraktivitas di Jakarta. Dan perempuan-perempuan bus kota masih menjadi primadona sebagai alat transportasi berpergian.

Baca Juga:
Terminal Bekasi Ramai Dipadati Penumpang Akhir Tahun

Sementara, sebelumnya Gerbang Tol Bekasi Timur belum terlihat bus kota. Menjelang pukul 07.00, satu persatu mulai berdatangan ke lokasi. Bus-bus berbadan besar itu tiba dengan kondisi kosong maupun sudah terisi penumpang.

Ketika bus kota berbagai rute tiba di lokasi langsung diserbu calon penumpang yang telah menunggu sedaritadi. Bus langsung diserbu hingga ke tengah jalan di depan Gerbang Tol Bekasi Timur. Dimana bus kota itu masih berjalan perlahan, calon penumpang itu langsung berhamburan dan berebut masuk ke dalam bus.

Baca Juga:
Naik TransJabodetabek Bekasi-Jakarta, Penuh Juga Hari Jumat Pagi

Terlihat juga saat bus kota yang sudah mengangkut penumpang, langsung berjalan perlahan meninggalkan lokasi. Namun, dari kejauhan masih ada sejumlah penumpang perempuan yang berlari mengejar bus kota itu. (Dan)