Tabrakan Beruntun di Jakarta Selatan, 7 Kendaraan Rusak dan 3 Orang Terluka

  • Oleh : Dirham

Rabu, 26/Janu/2022 14:26 WIB
Ilustrasi. Ilustrasi.

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Tabrakan beruntun terjadi di Jalan Prapanca Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Rabu pagi (26/1/2022). Dalam kecelakaan tersebut, Mercedes Benz yang dikemudikan SH (30) menabrak empat unit sepeda motor dan satu mobil yang berada di depannya.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Sigit menjelaskan, kecelakaan beruntun bermula ketika mobil yang dikemudikan SH melaju dari arah selatan ke utara di Jalan Prapanca Raya, Kebayoran Baru.

Baca Juga:
Tabrakan Beruntun di Banyumas Tewaskan Seorang Penumpang Calya

"Tepat di dekat perempatan lampu merah Wijaya I menabrak beruntun kendaraan yang melaju di depannya," kata dia dalam keterangan tertulis, Rabu (26/1/2022).

Sigit menerangkan, salah satu kendaraan Honda HRV yang ditabrak terdorong sehingga menabrak Toyota Kijang Innova yang melaju di depannya.

Baca Juga:
9 Mobil Tabrakan Beruntun di Tol Wiyoto Wiyono Jakut

7 Kendaraan Rusak, 3 Orang Terluka

Tercatat, ada tujuh unit kendaraan yang rusak termasuk Mercedes Benz. Selain itu, tiga orang mengalami luka-luka. Mereka adalah CM (25), F (43), FR (26) yang merupakan pengendara sepeda motor.

Baca Juga:
Ini Kronologi 3 Kendaraan Tabrakan Beruntun di Grogol Jakarta Barat

"Korban luka luka dibawa ke rumah sakit," terang dia.

Sigit belum mengungkap penyebab kecelakaan. Dia menyampaikan, kasus ini masih ditangani Unit Laka Lantas Wilayah Jakarta Selatan.

"Dugaan penyebab dalam proses penyelidikan," tandas dia. (ds/sumber Liputan6.com)