Gelar Operasi Yustisi Gabugan di 2 Pulau Permukiman, Polsek Kep Seribu Selatan Beri Sanksi 7 Pelanggar Protokol Kesehatan

  • Oleh : Ahmad

Rabu, 26/Janu/2022 15:30 WIB
foto:humaspolreskepulauanseribu foto:humaspolreskepulauanseribu

Jakarta (BeritaTrans.com) - Polsek Kepulauan Seribu Selatan  Polres Kepulauan Seribu menggelar Operasi Yustisi Gabungan di Pulau Untung Jawa dan Pulau Lancang Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, Rabu (26/1/2022).

"Hari ini kita menggelar Operasi Yustisi Gabungan di Dua Pulau dengan sasaran warga dan wisatawan yang berada diruang publik dan tidak menggunakan masker atau menggunakan masker namun tidak sempurna," terang Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Wisnu Wardono.

Baca Juga:
Patroli Jalan Kaki Polsek Kep Seribu Selatan Terus Sampaikan Imbauan Taat ProKes ke Warga dan Wisatawan

Dia menambahkan, kegiatan Operasi Yustisi dilaksanakan pihaknya bersama dengan TNI, Satpol PP, Dinas Perhubungan dan Tim Satgas COVID-19 setempat untuk mendisiplinkan warga dan wisatawan taat protokol kesehatan.

"Dari 7 pelanggar protokol kesehatan yang semuanya terkait masker ini kita kenakan sanksi teguran dan pencatatan, karena saat kita temukan mereka menggunakan masker tidak sempurna," pungkas Wisnu.(ahmad)

Baca Juga:
168 Penumpang Kapal Tiba di Kep Seribu Utara Dapat Pengawasan ProKes dari Polsek Kep Seribu Utara