Polres Kepulauan Seribu Bagikan 100 Paket Beras Kepada Warga Terdampak COVID19 Pulau Lancang yang Sudah Suntik Booster

  • Oleh : Ahmad

Rabu, 26/Janu/2022 17:25 WIB
foto:humaspolreskepulauanseribu foto:humaspolreskepulauanseribu

Jakarta (BeritaTrans.com) - Dalam rangka meringankan beban warga tidak mampu yang terdampak COVID19, Polres Kepulauan membagikan paket beras kepada warga Pulau Lancang Kelurahan Pulau Pari Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, Rabu (26/1).

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian,SIK melalui Kepala Bagian Perencanaan (Kabag Ren) nya Kompol Kasnawati yang memimpin kegiatan di lapangan menjelaskan, bahwa bantuan beras seberat masing-masing seberat 10 Kg ini dibagikan kepada warga kurang mampu dan sudah menjalani suntik vaksin COVID19 Dosis Tiga (Booster).

Baca Juga:
Bhabinkamtibmas Terus Membangun Hubungan Baik antara Polisi dan Masyarakat Pasca Pemilu 2024 di Pulau Pramuka

"Iya, tadi telah kita bagikan sejumlah 1 Ton Beras yang kita pilah menjadi 100 karung dengan berat masing-masing karung 10 Kg. Kita bagikan kepada 100 warga kurang mampu yang sudah menjalani suntik vaksin Dosis Tiga di Pulau Lancang," jelas Kompol Kasnawati.

Baca Juga:
Sinergitas TNI-Polri di Pulau Lancang: Sambang Warga Pasca Pemilu 2024 untuk Cegah Radikalisme

Lebih lanjut ia mengatakan, bahwa beras dibagikan secara door to door ke rumah-rumah warga yang sudah suntik vaksin dosis tiga agar tidak terjadi kerumunan.

"Pembagian paket beras ini sebagai bukti kepedulian Polri kepada warga kurang mampu yang terdampak COVID19 dan sudah suntik booster," ujar Kabagren.

Baca Juga:
Patroli Malam Polsek Kepulauan Seribu Selatan: Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Pulau Untung Jawa Pasca Pemilu 2024

Diketahui, dalam kegiatan ini Kabagren Polres Kepulauan Seribu Kompol Kasnawati didampingi oleh Kasat Binmas AKP Abdul Kadir dan Kanit Sat Polairud IPDA Aris Kurniawan serta dikuti oleh 10 personel Polres Kepulauan Seribu berjalan dengan tertib dan lancar.(ahmad)