Si Hijau Family Raya Ceria Gaspol Padang dari Terminal Bekasi, Berikut Rute dan Tarifnya!

  • Oleh : Bondan

Kamis, 27/Janu/2022 11:37 WIB
Bus Family Raya Ceria tiba di Terminal Bekasi, Kamis (27/1/2022). Foto: BeritaTrans.com. Bus Family Raya Ceria tiba di Terminal Bekasi, Kamis (27/1/2022). Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Sejumlah bus antarkota lintas Sumatera tampak bergantian memasuki Terminal Bekasi, Kamis (27/1/2022).

Bus berbadan besar tersebut mulai dari rute Sumatera Selatan, Sumatera Barat, Sumatera Utara hingga Aceh. Seperti salah satu bus Sumatera dari perusahaan otobus (PO) Family Raya Ceria yang BeritaTrans.com lihat di Terminal Bekasi.

Baca Juga:
Gaes! Tarif Bus Primajasa Turun Lagi Nih di Terminal Bekasi, Berikut Harga Terbarunya

Bus berkelir khas hijau dengan rute pesisir Padang, Sumatera Barat itu terlihat memasuki Terminal Bekasi untuk mengangkut calon penumpang yang telah menunggu kehadirannya.

Penumpang bus Family Raya Ceria. Foto: BeritaTrans.com.

Baca Juga:
Libur Panjang Akhir Pekan, Hilir Mudik Penumpang Bus Normal di Terminal Bekasi

Begitu setiba di Terminal Bekasi, bus keberangkatan dari Bandung, Jawa Barat tersebut langsung diserbu calon penumpang. Mereka bergegas menuju bus itu untuk menaikkan barang bawaan mereka ke bagasi.

Tanpa menunggu lama, sekitar pukul 11.00 siang dan dikondisikan semua penumpang telah menempati kursi sesuai dengan tiket beserta barang bawaan tertata rapih di bagasi. Bus tersebut langsung melanjutkan perjalanan menuju Padang, Sumatera Barat.

Baca Juga:
Polisi Tangkap 3 Calo Bus di Terminal Bekasi, Paksa Penumpang Beli Tiket Palsu

Sekedar informasi, rute bus Family Raya Ceria melintasi wilayah Lahat, Lubuk Linggau, Bangko, Muara Bungo, Solok, Padang Panjang, Bukit Tinggi, Payakumbuh, Secincin, Lubuk Alung, Pariaman, Lubuk Basung, Padang, Painan,  BL Selasa dan Air Haji. Tarif menggunakan bus Family Raya Ceria pun tergolong ramah dikantong yakni Rp450-475 ribu.

Bagi yang ingin berpergian ke wilayah Padang dengan lintas pesisir bisa datang langsung ke loket penjualan tiket yang berada di Terminal Bekasi atau bisa juga langsung menghubungi di nomor 0813-1603-5454(Dan)