95 Penumpang Kapal ke Pulau Seribu dari Dermaga Marina Ancol, Sebelum Berangkat Wajib Scan PeduliLindungi

  • Oleh : Ahmad

Jum'at, 28/Janu/2022 13:35 WIB
foto:humaspolreskepulauanseribu foto:humaspolreskepulauanseribu

Jakarta (BeritaTrnas.com) - Sembilan Puluh Lima penumpang kapal yang akan ke Pulau mendapat pengawasan protokol kesehatan ketat dari personel Polres Kepulauan Seribu yang ditugaskan di Dermaga Marina Ancolbersama dengan Instansi terkait setempat, Jumat (28/1/2022).

Personel Polres Kepulauan Seribu yang ditugaskan terlihat bersama instansi terkait setempat sejak pagi sudah berada di lokasi untuk melaksanakan pengamanan, pengawasan protokol kesehatan, memberikan himbauan agar semua penumpang kapal yang akan ke Pulau Seribu menerapkan protokol kesehatan.

Baca Juga:
Minggu Pagi, Polres Kep Seribu Ketatkan ProKes dan Wajibkan 162 Wisatawan ke Pulau Jalani Scan PeduliLindungi

"Penumpang kapal yang akan ke Pulau Seribu sebelum naik ke kapal kita minta untuk scan barcode aplikasi peduli lindungi sekaligus kita berikan himbauan agar taat protokol kesehatan baik saat diperjalanan maupun sesampainya di pulau tujuan," terang IPTU Darno l selaku Perwira Pengendali dari Polres Kepulauan Seribu disela kegiatan.

Tercatat, hari ini ada sejumlah 95 penumpang kapal menggunakan 2 Kapal Reguler dan 1 Kapal Charter.

Baca Juga:
215 Wisatawan Tiba di Pulau Pari Kep Seribu Selatan di Wajibkan Scan PeduliLindungi

"Pengawasan protokol kesehatan dan scan barcode peduli lindungi terus kita wajibkan sebagai upaya mencegah terjadinya penyebaran COVID-19," ujarnya.(ahmad)

Baca Juga:
Polsek Kep Seribu Utara Gelar Pengamanan Pemilihan Ketua RW secara Serentak di Pulau Kelapa