Mobil Tabrak Dinding, Penumpang Wanita Terlempar Lewati Kaca Depan Yang Pecah

  • Oleh : Taryani

Jum'at, 28/Janu/2022 17:06 WIB
Ilustrasi sebuah mobil mengalami kecelakaan menabrak dinding. (Ist.) Ilustrasi sebuah mobil mengalami kecelakaan menabrak dinding. (Ist.)

TASIKMALAYA (BeritaTrans.com) – Sopir mengemudikan kendaraan diduga mengantuk menjadikan  mobil  yang dikendarai oleng ke lajur kanan dan menabrak dinding rumah agen LPG.

Ngerinya, salah seorang ibu yang menjadi  penumpang dan duduk di jok depan terlempar  keluar melewati kaca depan mobil yang pecah.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Raya Karangnunggal. Tepatnya di Kampung Cipanangga RT 05/RW 04, Desa Cikukulu, Karangnunggal, Tasikmalaya, Kamis (27/1/2022).

Kejadian mengerikan itu sempat terekam kamera pengawas.

Dilansir dari detik.com, mobil berplat nomor Z 1571 N itu awalnya tampak melaju dalam kecepatan tinggi. Mobil tiba-tiba oleng ke lajur kanan. Lantaran tak terkendali,  mobil terus nyelonong dan berhenti setelahmenabrak dinding agen LPG.

Benturan keras membuat seorang penumpang wanita yang duduk di jok depan terlempar ke luar dari mobil melalui kaca depan yang pecah. Tubuh korban menghantam aspal dan terluka.

Selain salah seorang penumpang wanita yang terluka, sopir mobil nahas itu juga terluka karena tergencet bagian depan mobil sebelah kanan yang penyok.

"Betul ada kecelakaan mobil Desa Cikupa, kerekam CCTV. Diduga sopir mengantuk," kata Ipda Aripin, Kanit Gakkum Satlantas Polres Tasikmalaya di kantornya.

Kecelakaan lalu-lintas itu menyebabkan sopir dan dua orang penumpang mengalami luka-luka dan kendaraan penyok di kanan depan.

Berdasarkan keterangan, mobil tersebut dikendarai Jajang, 40 dan ditumpangi Yani Maryani, 48 istri dari Kepala Desa Cikupa dan Wawat Rahmawati, 53. Semua penumpang beralamat di Desa Cikupa.

"Penumpang ada yang terlempar dan mengalami luka. Total ada dua orang terluka,  yaitu sopir dan penumpang. Keduanya dilarikan  ke Puskesmas Karangnunggal,"kata Aripin. (tr/Sumber:detik.com)