Bus Kota Berebut Penumpang di Depan Gerbang Tol Bekasi Timur

  • Oleh : Bondan

Senin, 31/Janu/2022 07:35 WIB
Bus Kota rute Bekasi-Kampung Rambutan tiba di depan Gerbang Tol Bekasi Timur, Senin (31/1/2022). Foto: BeritaTrans.com. Bus Kota rute Bekasi-Kampung Rambutan tiba di depan Gerbang Tol Bekasi Timur, Senin (31/1/2022). Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Senin (31/1/2022) Gerbang Tol Bekasi Timur, telah diramaikan calon penumpang bus Kota.

Saat BeritaTrans.com tiba di lokasi mereka telah berdiri di sisi jalan depan Gerbang Tol Bekasi Timur menanti kedatangan bus Kota. Namun, pada hari ini calon penumpang tak terlalu banyak dibandingkan biasanya. Tak terlihat juga mereka berlarian mengejar bus Kota. 

Baca Juga:
Bus Rombongan Sekolah di Sidoarjo Kecelakaan di Tol Ngawi, Satu Guru Meninggal

Sementara, bus Kota yang tiba di lokasi dari berbagai rute pun juga terlihat tidak terlalu penuh penumpang. Bus Kota itu berdatangan dari Terminal Bekasi sampai disekitaran wilayah Bulak Kapal, Bekasi Timur.

Bus Kota sambut calon penumpang di depan Gerbang Tol Bekasi Timur. Foto: BeritaTrans.com.

Baca Juga:
Terminal Bekasi Ramai Dipadati Penumpang Akhir Tahun

Bus-bus berbadan besar tersebut sempat berhenti atau mengetem di sisi jalan depan Gerbang Tol Bekasi Timur. Dikarenakan bus belum penuh oleh penumpang dan berharap masih ada calon penumpang yang naik. Dan teriakan sang kondektur pun juga terdengar lantang.

Setelah sekiranya tak ada calon penumpang yang naik, satu persatu bus Kota mulai meninggalkan lokasi menuju Gerbang Tol Bekasi Timur. (Dan)

Baca Juga:
Naik TransJabodetabek Bekasi-Jakarta, Penuh Juga Hari Jumat Pagi