Jasa Angkutan Logistik, Kenapa Harus PT Cakrawala Persada Internasional?

  • Oleh : Fahmi

Senin, 31/Janu/2022 22:14 WIB
CEO PT Cakrawala Persada Internasional, Sonny Apriliano di kantornya di Jakarta. CEO PT Cakrawala Persada Internasional, Sonny Apriliano di kantornya di Jakarta.

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Inilah alasan masyarakat harus memilih jasa angkutan logistik pada PT Cakrawala Persada Internasional atau yang dikenal dengan singkatan CPI. 

Seperti diketahui, telah banyak jasa angkutan logistik melalui darat laut dan udara saat ini. Namun, kini telah hadir satu penyedia jasa baru yang akan memberikan lebih kepada pengguna jasanya. 

Baca Juga:
BNI dan Undip Sinergi Perkuat Ekosistem Keuangan Kampus

Direktur Utama sekaligus CEO PT Cakrawala Persada Internasional, Sonny Apriliano menjelaskan nilai lebih dari perusahaan dan servis apa saja yang akan didapat oleh pengguna jasa perusahaannya. 

"Jadi yang membedakan PT Cakrawala Persada Internasional dengan yang lain adalah kita menservis itu secara komitmen serta harga kita juga kompetitif," ujar Sonny, di Jakarta, Senin (31/1/2022). 

Baca Juga:
BNI Java Jazz Festival 2024 Dinilai Mampu Dorong Pencapaian Target Kunjungan Wisman dan Wisnus

Dia menyebutkan bahwa pengiriman akan lebih aman secara langsung kepada pihaknya dan kepada penerima. 

"Servis kita end to end dan yang paling penting adalah menjaga kepercayaan serta kepuasan pelanggan yang sudah diberikan kepada kita dan itu akan kita jaga," kata Sonny. 

Baca Juga:
Komitmen Kembangkan Bisnis UMKM, FIFGROUP dan UNPAR Luncurkan Program SCORE FLS

Sonny menyatakan, jasanya akan membangun kerjasama yang baik terhadap kepada seluruh pelanggannya. 

"Sehingga apabila ada pekerjaan ataupun ada projek yang akan didapatkan oleh costumer itu pasti akan digarap Cakrawala langsung ke depannya," sambung Sonny. 

PT Cakrawala Persada Internasional resmi beroperasi pada Senin (31/1/2022). Grand Lounching berlangsung di kantor PT CPI, Menara Karya Building Jl HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan. 

PT Cakrawala Persada Internasional atau disingkat dengan CPI merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pengangkutan logistik nasional maupun internasional. 

Visi CPI adalah menjadi salah satu pemberi layanan logistik nasional dan internasional dengan nilai terbaik untuk para stakeholders. Adapun Misi Perusahaan yaitu mengembangkan lingkungan kerja yang terbaik, memberikan solusi terbaik untuk client, dan menumbuhkan kualitas pembangun SDM (Sumber Daya Manusia). 

PT Cakrawala Persada Internasional didirikan pada Desember 2021, perusahaan yang bergerak di bidang layanan transportasi dan logistik. Berdirinya PT CPI dipelopori oleh para profesional berpengalaman yang bergerak di bidang logistik lokal maupun global. (Fhm)