Kendaraan di Tol Bekasi Timur `Habis Hujan Terbitlah Kepadatan`

  • Oleh : Bondan

Selasa, 15/Feb/2022 17:32 WIB
Tol Bekasi Timur, Selasa (15/2/2022) sore. Foto: BeritaTrans.com. Tol Bekasi Timur, Selasa (15/2/2022) sore. Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Trafik Tol Bekasi Timur pada Selasa (15/2/2022) sore terlihat ramai kendaraan yang melintas.

Ruas Tol Bekasi Timur baik yang mengarah ke Jakarta dan Tambun, sejumlah kendaraan terpantau ramai. Sempat diguyur hujan pada sore hari mulai terlihat kepadatan kendaraan di Tol Bekasi Timur. Namun, kepadatan kendaraan terjadi sesekali saja, dan kemudian kembali lancar.

Baca Juga:
Gegara Ada Kecelakaan, Arus Kendaraan Sempat Tersendat di Tol Bekasi Timur KM 15

Hanya saja kendaraan yang telah melewati Tol Bekasi Timur baik yang mengarah ke Jakarta maupun Tambun, terlihat dari kejauhan mulai memperlambat kecepatan kendaraan. Hal itu terlihat saat BeritaTrans.com melalui fly over di Jalan HM Joyomartono, Bekasi Timur.

Kendaraan yang melintas pun didominasi kendaraan pribadi, truk logistik dan bus antarkota. Karena setelah diguyur hujan yang menyebabkan basahnya jalanan Tol Bekasi Timur, diimbau bagi pengendara agar selalu berhati-hati dan perhatikan juga batas kecepatan kendaraan di tengah basahnya jalanan.

Baca Juga:
Tol Bekasi Timur Arah Jakarta Macet Pol

Jika merasa lelah dan mengantuk, berhenti dan gunakan tempat istirahat. Dan bagi kendaraan bus anatarkota hindari menurunkan penumpang di bahu jalan Tol. (Dan)

Baca Juga:
Kendaraan Tersendat di Tol Bekasi Timur Arah Jakarta, Ada Apa Yah?