Minggu Pagi, Penumpang KRL di Stasiun Cibitung Sepi, Lalu Lintas di Underpass Lancar

  • Oleh : Ahmad

Minggu, 20/Feb/2022 07:38 WIB
foto: BeritaTrans.com/aksi.id/ahmad foto: BeritaTrans.com/aksi.id/ahmad

CIBITUNG (BeritaTrans.com) - Masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) pada level 3 membuat Stasiun Cibitung sepi penumpang yang akan naik moda transportasi Kommuterline atau KRL.

Baca Juga:
Hari Pertama Puasa, Penumpang KRL Sepi di Stasiun Cibitung, Arus Lalu Lintas di Underpass Lengang

Seperti terpantau di Stasiun Cibitung, pada pukul 07.00 hanya ada beberapa penumpang yang akan naik KRL tujuan Jakarta, berbeda saat sebelum masa PPKM yang lalu, biasanya penumpang di hari libur atau Minggu diwarnai dengan penumpang yang membawa keluarga, Minggu (20/2/2022) pagi.

Baca Juga:
Bocil Riang Diajak Keluarga Naik KRL di Stasiun Cibitung

Begitu pula dengan penumpang yang tiba dan turun di stasiun tersebut hanya beberapa penumpang saja.

Baca Juga:
Ahad Pagi, Penumpang KRL Ramai Datangi Stasiun Cibitung

Sementara itu arus lalu lintas di underpass Cibitung tampak lengang pagi ini, kendaraan lancar tanpa ada kepadatan.

Underpass tersebut kini sudah terlihat tulisan besar berwarna merah dan beberapa logo-logo terpampang di tepat di depan terowongan tersebut, namun sayang di dalam terowongan tampak terlihat dengan jelas coretan-coretan di dinding underpass dari tangan-tangan yang tak bertanggungjawab mengotori dan tak sedap di mata
terlihat.

"Mari kita rawat dan jaga bersama underpass Cibitung dan jangan dikotori oleh coretan oleh tangan jahil serta jaga kebersihannya karena untuk kita bersama juga yang merasakannya," ungkap Dadang, warga setempat yang sedang berolah raga lari pagi di atas underpass tersebut. (ahmad)