Operasi Keselamatan Jaya 2022, Satlantas Polrestro Bekasi Kota Sasar Pengemudi Bus di Terminal

  • Oleh : Bondan

Rabu, 02/Mar/2022 16:41 WIB
Unit Diyaksa Satlantas Polrestro Bekasi Kota giat Operasi Keselamatan Jaya 2022 di Terminal Bekasi, Rabu (2/3/2022). Foto: BeritaTrans.com. Unit Diyaksa Satlantas Polrestro Bekasi Kota giat Operasi Keselamatan Jaya 2022 di Terminal Bekasi, Rabu (2/3/2022). Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) -- Satlantas Polrestro Bekasi Kota melalui Unit Diyaksa menggelar Operasi Keselamatan Jaya 2022 di Terminal Bekasi, Rabu (2/3/2022).

Operasi tersebut terhitung sejak Selasa (1/3/2022) hingga dua pekan ke depan. Pada kegiatan Operasi Keselamatan Jaya 2022, Kanitdiyaksa Satlantas Polrestro Bekasi Kota, AKP Sri Indira mengatakan, operasi yang digelar di Terminal Bekasi bertujuan memberikan edukasi keselamatan berkendara bagi pengemudi bus.

Baca Juga:
Terminal Bekasi Ramai Dipadati Penumpang Akhir Tahun

"Hari ini melaksanakan kegiatan sosialisasi kepada seluruh pengemudi angkutan umum dan kru-kru bus maupun roda empat yang ada di Terminal Induk Kota Bekasi. Kegiatan operasi ini memberikan penyuluhan maupun pembagian browsur tentang pemahaman kepada awak bus dan masyarakat terhadap kegiatan Operasi Keselamatan Jaya 2022. Dan juga memberikan masker gratis," kata AKP Sri Indira kepada BeritaTrans.com di Terminal Bekasi, Rabu (2/3/2022).

Pembagian masker ke pengemudi bus antarkota oleh anggota Unit Diyaksa Polrestro Bekasi Kota. Foto: BeritaTrans.com.

Baca Juga:
Ramai Pemudik, Tiket Bus Beberapa PO di Terminal Bekasi Sudah Habis

BeritaTrans.com melihat di lokasi, sejumlah awak bus tampak antusias mengikuti sosialisasi keselamatan berkendara yang dilakukan oleh Unit Diyaksa Satlantas Polrestro Bekasi Kota.

Selain menyasar awak bus, Unit Diyaksa juga mengedukasi sejumlah ojek pangkalan yang berada disekitaran Terminal Kota Bekasi. Dalam sosialisasi dan edukasi ke sejumlah ojek pangkalan, AKP Sri Indira menegaskan,"Operasi Keselamatan Jaya 2022 tidak hanya ditunjukkan kepada sopir saja, tetapi juga kepada warga masyarakat dan harus mengikuti aturan berlalu lintas dan protokol kesehatan. Serta mempergunakan helm berstandar nasional." tegasnya kepada pengemudi ojek pangkalan. (Dan)

Baca Juga:
Terminal Bekasi Membludak saat Momen Libur Sekolah dan Idul Adha