Wuss! Emak-Emak Berlari hingga Berebut Naik Bus Kota di Depan Gerbang Tol Bekasi Timur

  • Oleh : Bondan

Senin, 07/Mar/2022 07:51 WIB
Bus kota tiba langsung diserbu penumpang di depan Gerbang Tol Bekasi Timur, Senin (7/3/2022) pagi. Foto: BeritaTrans.com. Bus kota tiba langsung diserbu penumpang di depan Gerbang Tol Bekasi Timur, Senin (7/3/2022) pagi. Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) -- Sejumlah calon penumpang Bus Kota telah meramaikan sisi jalan depan Gerbang Tol Bekasi Timur, Senin (7/3/2022) pagi.

Saat BeritaTrans.com tiba di lokasi, calon penumpang telah banyak berdiri di sisi jalan menanti kehadiran bus kota. Mayoritas mereka adalah pekerja wanita dan emak-emak.

Baca Juga:
Bus Rombongan Sekolah di Sidoarjo Kecelakaan di Tol Ngawi, Satu Guru Meninggal

Para pekerja wanita dan emak-emak tersebut tampak semangat menanti dan berlarian mengejar bus kota. Begitu setibanya bus kota yang keberangkatan awal dari Terminal dan sekitaran wilayah Bulak Kapal, Bekasi Timur. Langsung diserbu para pekerja wanita dan emak-emak.

Bus kota belum berhenti, mereka langsung menyerbu dengan semangat tanpa lelah. Emak-emak itu langsung berebut masuk ke dalam bus kota tanpa memperhatikan sekelilingnya. Yang terpenting bagi mereka bisa terangkut dan mendapatkan tempat duduk di dalam bus kota.

Baca Juga:
Terminal Bekasi Ramai Dipadati Penumpang Akhir Tahun

Aktivitas ini selalu terjadi hampir setiap aktivitas perkantoran di mulai pada Senin. Pada hari tersebut sisi jalan di depan Gerbang Tol Bekasi Timur selalu ramai oleh calon penumpang bus kota. 

Selain itu, Sejumlah petugas dari Unit Lantas Bekasi Timur dan Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bekasi juga turut hadir mengatur lalu lintas disekitaran Gerbang Tol Bekasi Timur agar tidak terjadi kepadatan kendaraan. (Dan)

Baca Juga:
Naik TransJabodetabek Bekasi-Jakarta, Penuh Juga Hari Jumat Pagi