Marc Marquez dan Maverick Vinales Diserbu Fans saat Tiba di Bandara

  • Oleh : Redaksi

Rabu, 16/Mar/2022 08:07 WIB
Dua bintang MotoGP, Marc Marquez dan Maverick Vinales, mendapat sambutan luar biasa dari fans. Foto: sindonews.com. Dua bintang MotoGP, Marc Marquez dan Maverick Vinales, mendapat sambutan luar biasa dari fans. Foto: sindonews.com.

TANGERANG (BeritaTrans.com) - Dua bintang MotoGP, Marc Marquez dan Maverick Vinales , mendapat sambutan luar biasa dari fans setibanya di di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (15/3/2022) malam. 

Marquez (Repsol Honda) dan Vinales (Aprilia Racing) siap tampil di MotoGP Indonesia 2022 . Sebelum menjalani rangkaian MotoGP Mandalika 2022 pada 18-20 Maret, kedua pembalap tersebut akan mengikuti serangkaian seremoni di Jakarta.

Baca Juga:
Pebalap MotoGP Morbidelli Ketinggalan Pesawat, Aipda L Dwi Prayitno Sang Penolong

Rencananya, mereka akan melakukan parade bersama 14 pembalap MotoGP lainnya dan direncanakan bakal dijamu Presiden Joko Widodo di Istana Negara.

Kedatangan Marquez dan Vinales diketahui dari video yang diunggah The Baby Alien –julukan Marquez- di Instagram pribadinya, @marcmarquez, Selasa (15/3/2022).

Baca Juga:
Usai MotoGP, Sirkuit Mandalika Mulai Dilirik Penyelenggara Balap Dunia

Dalam keterangan video itu, dia menyapa para fansnya dengan menuliskan “Hai Indonesia” yang diikuti dengan emoji lambaian tangan. Dalam video itu terlihat juara MotoGP enam kali itu sedang berjalan di terminal bandara ditemani oleh pihak keamanan. Lalu, para penggemarnya yang didominasi wanita langsung histeris begitu melihat batang hidungnya.

Kemudian, fans-fansnya itu pun tak mau kehilangan kesempatan untuk mengabadikan momen tersebut. Tanpa basa-basi, mereka meminta Marquez untuk berswafoto dengan mereka dan permintaan itu disambut dengan ramah oleh sang idola.

Baca Juga:
Tarik Mang! Viral Video Marc Marquez Asik Joget Dangdut Bareng Penyanyi Indonesia

Selain Marquez, Vinales juga mengunggah video yang senada di Instagram-nya, @maverick12official. Dalam video tersebut, mantan pembalap tim pabrikan Yamaha itu Nampak sedang berjalan di bandara sambal mendorong barang-barangnya yang diletakkan di atas trolly.

Begitu muncul ke hadapan banyak orang, rider bernomor 12 itu pun langsung disambut para fans yang mayoritas juga perempuan. Sama seperti Marquez, dia juga diajak berswafoto dengan para penggemarnya. Kendati demikian, tak semua pembalap MotoGP mampir di ibu kota.

Sang juara bertahan, Fabio Quartararo dan Raul Fernandez langsung menuju Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) dan juga telah tiba hari ini. (dn/sumber: sindonews.com)