Kepadatan Kendaraan Mengular Panjang di Tol Bekasi Timur

  • Oleh : Bondan

Kamis, 17/Mar/2022 12:18 WIB
Kepadatan kendaraan di ruas Tol Bekasi Timur, mengular cukup panjang, Kamis (17/3/2022) siang. Foto: BeritaTrans.com. Kepadatan kendaraan di ruas Tol Bekasi Timur, mengular cukup panjang, Kamis (17/3/2022) siang. Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) -- Kepadatan kendaraan di ruas Tol Bekasi Timur, mengular cukup panjang, Kamis (17/3/2022) siang.

Kepadatan kendaraan yang mengular cukup panjang yakni yang mengarah ke Jakarta. Laju kendaraan-kendaraan tersebut terlihat lambat.

Baca Juga:
Gegara Ada Kecelakaan, Arus Kendaraan Sempat Tersendat di Tol Bekasi Timur KM 15

Pantauan BeritaTrans.com di Tol Bekasi Barat, kendaraan-kendaraan tersebut juga masih mengalami kepadatan. Informasi yang BeritaTrans.com peroleh dari akun twitter @PTJASAMARGA, kepdatan kendaraan mulai dari Tambun KM 19 sampai Bekasi Barat KM 11+250. 

Hal tersebut dikarenakan adanya perbaikan jalan di bahu luar pada sebelah kiri lajur satu. Sementara diarah sebaliknya yang mengarah Cikampek terpantai ramai lancar. Selain itu, di tengah padatnya kendaraan di ruas Tol Bekasi, sejumlah truk ODOL masih merajai ruas tol ini.

Baca Juga:
Tol Bekasi Timur Arah Jakarta Macet Pol

Hingga berita ini diturunkan, kepadatan kendaraan dari Tol Bekasi Barat hingga Tol Bekasi Timur arah Jakarta masih terjadi. Bagi pengendara diimbau selalu berhati-hati dalam mengendarai kendaraannya. (Dan)

Baca Juga:
Kendaraan Tersendat di Tol Bekasi Timur Arah Jakarta, Ada Apa Yah?