Netizen Indonesia Serbu Instagram Rossi: Rayu ke MotoGP Mandalika

  • Oleh : Redaksi

Jum'at, 18/Mar/2022 01:20 WIB
Foto:istimewa/AP Foto:istimewa/AP

Jakarta (BeritaTrans.com) -- Netizen Indonesia menyerbu Instagram Valentino Rossi agar menyambangi MotoGP Mandalika 2022 di Lombok, Indonesia pada 18-20 Maret.

Rossi memang sudah memutuskan pensiun dari MotoGP di akhir musim lalu. Namun, para penggemar setianya di Indonesia tetap berharap sang legenda sudi hadir di Sirkuit Mandalika.

Baca Juga:
Porsche Sprint Challenge Indonesia 2023 Sukses Digelar di Sirkuit Mandalika

Fan Rossi di Indonesia mulai menyerbu Instagram pribadi Rossi @valeyellow46. Netizen Indonesia membanjiri kolom komentar unggahan terbaru Rossi yang sedang menjajal Sirkuit Mugello, Italia.

Mereka meminta The Doctor untuk menghadiri MotoGP Mandalika sebagai tamu istimewa. Maklum, Rossi jadi salah satu pembalap top yang kerap mampir ke Indonesia karena urusan promosi.

Baca Juga:
Dorna Sports Apresiasi MotoGP 2023: Lebih Baik dari Tahun Lalu

"Kami merindukanmu. Ayo datang ke Mandalika, #IndonesianGP," tulis yoyok46.

"Tolonglah datang ke Indonesia," timpal @valentnomnuel.

Baca Juga:
Menparekraf Apresiasi MotoGP Mandalika 2023: Lampaui Target Jumlah Penonton!

Sebagian netizen Indonesia mencoba membujuk Rossi dengan menggunakan bahasa Italia. Intinya adalah meminta Rossi untuk mendatangi Indonesia.

Saat Indonesia menjadi tuan rumah balapan grand prix untuk terakhir kalinya di 1997, Rossi juga sempat tampil di Sirkuit Sentul dan mengakhiri balapan sebagai juara kelas 125cc.

Semula Rossi dikabarkan berpeluang hadir di MotoGP Mandalika karena memiliki tim Mooney VR46 yang berlaga di kelas Moto2 dan MotoGP. Namun, Rossi tampaknya memilih menetap di Italia.

Rangkaian MotoGP akan diawali pada Jumat (18/3) dan berakhir di sesi balapan pada Minggu (20/3). Balapan MotoGP Mandalika bisa disaksikan lewat siaran langsung di Trans7 dan live streaming di CNNIndonesia.com.(amt/sumber:cnnindonesia.com)