Kerennya Wamenparekraf Nonton MotoGP Berbalut Produk Fesyen Lokal

  • Oleh : Naomy

Senin, 21/Mar/2022 10:01 WIB
Wamenparekraf Angela Wamenparekraf Angela


LOMBOK (BeritaTrans.com) -  Kerennya Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Wakil Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Angela Tanoesoedibjo, yang ikut nonton balapan MotoGP Mandalika 2022 di Sirkuit Internasional Mandalika, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, Ahad (20/3/2022). 

Dalam kesempatan itu Angela tampil bebalut pakaian dari jenama fesyen lokal. Seperti kemeja dari Masshiro&Co, tas tali serut berwarna hitam dari Ella & Glo, kacamata hitam dari Saturdays Lifestyle, topi hitam dari Animous, dan Sepatu dari Fine Counsel milik atlet bulutangkis nasional Greysia Polii.

Baca Juga:
JDM Time Attack Segera Dihelat di Sirkuit Mandalika, Kendaraan Peserta Diangkut Car Carrier

"Kebangaan untuk saya memakai produk fesyen buatan lokal di ajang internasional MotoGP. Saya berharap masyarakat internasional bisa mengenal lebih banyak tentang Indonesia tidak hanya dari segi pariwisata tapi juga produk buatan lokal yang tidak kalah keren,” tutur Angela.

Menurutnya, penyelenggaraan MotoGP Mandalika 2022 ini merupakan momentum bagi para pelaku parekraf untuk membangkitkan ekonomi dan membuka peluang usaha seluas-luasnya. Terlebih Euforia MotoGP sudah sangat terasa di Mandalika.

Baca Juga:
Time Attack Mobil Sports JDM Terbesar Bakal Digelar di Sirkuit Mandalika 28 April

Dia enjoy mengenakan fesyen produk lokal. Kualitasnya pun dapat disandingkan dengan produk terkenal dunia.

Penyelenggaraan MotoGP Mandalika 2022 ini merupakan event sport tourism bertaraf Internasional perdana pascapandemi Covid-19. 

Baca Juga:
Porsche Sprint Challenge Indonesia 2023 Sukses Digelar di Sirkuit Mandalika

Selain itu, penyelenggaraan MotoGP di Indonesia ini merupakan kali pertama selama 25 tahun setelah sebelumnya digelar di Sirkuit Sentul, Bogor pada 1997 yang lalu. (omy)