Kejar Pesawat Usai MotoGP Mandalika 2022, Franco Morbidelli Pinjam Motor Polisi

  • Oleh : Redaksi

Selasa, 22/Mar/2022 15:05 WIB
Momen Franco Morbidelli pinjam motor polisi di Mandalika untuk mengejar keberangkatan pesawat. Foto: okezone.com. Momen Franco Morbidelli pinjam motor polisi di Mandalika untuk mengejar keberangkatan pesawat. Foto: okezone.com.

LOMBOK (BeritaTrans.com) - Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Franco Morbidelli dikabarkan nyaris tertinggal pesawat usai melakoni balapan MotoGP Mandalika 2022. Untungnya pada saat itu pihak kepolisian setempat membantu agar Morbidelli bisa mengejar pesawat.

Kendati demikian, ada hal berbeda dan lucu karena Morbidelli justru meminjam motor polisi di Mandalika untuk pergi ke bandara. Jiwa pembalap Morbidelli tampaknya keluar lantaran sedang terburu-buru mengejar jadwal keberangkatan pesawat tersebut.

Baca Juga:
Pernah Ngegas di Sirkuit Mandalika, Ternyata Kilometer Motor Jokowi Baru Segini

Ya, setelah balapan selesai, Morbidelli harus terburu-buru untuk pergi ke bandara setelah dirinya nyaris ketinggalan pesawat. Pasalnya, lalu lintas yang padat di kawasan Mandalika membuat pembalap asal Italia itu terancam tertinggal pesawat.

Seorang polisi yang bertugas di sekitar Mandalika pun membantu Morbidelli agar dapat sampai ke bandara dengan tepat waktu. Menariknya, pembalap berusia 27 tahun itu lah yang mengendarai motor tersebut.

Baca Juga:
Pebalap MotoGP Morbidelli Ketinggalan Pesawat, Aipda L Dwi Prayitno Sang Penolong

Lucunya, polisi tersebut justru dibonceng Morbidelli pada saat itu. Tak heran jika kejadian tersebut pun menjadi pusat perhatian bagi orang-orang yang melihatnya.

Untungnya, nasib baik masih didapatkan oleh Morbidelli pada saat itu. Dilansir dari Sky Sport, Morbidelli dapat tiba di bandara tepat waktu dan tidak ketinggalan pesawat yang akan ditumpanginya.

Baca Juga:
Usai MotoGP, Sirkuit Mandalika Mulai Dilirik Penyelenggara Balap Dunia

Hal tersebut pun juga langsung berhasil mengundang komentar netizen yang mengetahui kejadian tersebut. Sebagian besar netizen merasa bahwa banyak kejadian lucu dan unik yang terjadi di MotoGP Indonesia 2022.

“Indonesian GP sangatlah lucu dan unik,” tulis akun @ffanfanzz dalam akun Instagramnya,” Selasa (22/3/2022).

Pada MotoGP Indonesia 2022, Morbidelli pun mendapatkan hasil yang cukup baik. Berlaga di Sirkuit Internasional Mandalika, Minggu 20 Maret 2022, Morbidelli sukses finish di posisi ketujuh.

Selanjutnya Morbidelli dan pembalap MotoGP lain akan beristirahat sejenak selama seminggu penuh. Setelah itu mereka akan pergi menjalani MotoGP Argentina 2022 yang dihelat pada Senin 4 April 2022 dini hari WIB. (dn/sumber: okezone.com)