Mantap! Rayakan Podium, Quartararo Traktir Es Krim Anak-anak di Lombok

  • Oleh : Redaksi

Selasa, 22/Mar/2022 17:24 WIB
Fabio Quartararo mentraktir es krim anak-anak penjual gelang di Lombok. Foto: kompas.com. Fabio Quartararo mentraktir es krim anak-anak penjual gelang di Lombok. Foto: kompas.com.

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Fabio Quartararo berhasil menyelesaikan balapan dengan kondisi yang menantang pada Pertamina Grand Prix of Indonesia. Bahkan, dia sanggup finis di posisi kedua.

Quartararo membuktikan dirinya tidak hanya kompetitif dalam kondisi trek yang kering. Dengan kondisi lintasan yang sangat basah pun dia sanggup membawa YZR-M1 miliknya naik podium.

Baca Juga:
JDM Time Attack Segera Dihelat di Sirkuit Mandalika, Kendaraan Peserta Diangkut Car Carrier

Selesai balapan, pebalap asal Perancis tersebut tidak langsung bertolak kembali ke negara asalnya. Quartararo terlihat merayakannya dengan makan malam bersama tim.

Keesokan harinya pun Quartararo masih bersenang-senang di Lombok. Terlihat pada unggahan Instagram Story milik Quartararo dan Tom Maubant. Video tersebut diunggah kembali oleh akun Instagram @gpzone.id.

Baca Juga:
Time Attack Mobil Sports JDM Terbesar Bakal Digelar di Sirkuit Mandalika 28 April

Anak-anak kecil warga lokal tersebut sudah mengejar-ngejar orang-orang di paddock selama sepekan agar membeli gelang dari mereka. Namun, bukannya merasa terganggu, Quartararo justru membelikan mereka semua es krim.

Dengan finis di urutan kedua di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Quaratararo bertahan di peringkat ketiga klasemen sementara MotoGP 2022.

Baca Juga:
Porsche Sprint Challenge Indonesia 2023 Sukses Digelar di Sirkuit Mandalika

Seri berikutnya akan digelar dua pekan lagi di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina. Sudah dua musim sirkuit tersebut absen karena pandemi Covid-19.

Pada 2019, di musim pertamanya di MotoGP alias masih berstatus rookie, Quartararo berhasil finis di posisi kedelapan pada sirkuit tersebut. (dn/sumber: kompas.com)