Ini Penyebab Kecelakaan Mobil Rian D`Masiv di Situbondo

  • Oleh : Taryani

Senin, 28/Mar/2022 20:50 WIB
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (Ist) Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (Ist)


SITUBONDO (BeritaTrans.com) - Mobil rombongan grup band D’Masiv mengalami kecelakaan di Jalan Raya Asembagus, Kabupaten  Situbondo, Jawa Timur,  Minggu (27/3/2022) dini hari.

Kanit Laka Polres Situbondo Ipda Kadek Yasa mengatakan, insiden tersebut bermula saat Toyota Innova yang dikemdikan FAD, 27 warga Dusun Karangangan,  Desa Licin,  Banyuwangi melaju dari arah barat sekitar pukul 03.00 WIB. 

Baca Juga:
Begini Kronologi Truk Tabrak Mobil dan 2 Motor di Situbondo, 1 Orang Tewas

Namun saat di tengah perjalanan, sopir diduga mengantuk sehingga oleng ke kanan menghantam pohon dan tiang lampu penerangan jalan.

“Alhasil mobil tersebut menabrak pohon dan tiang lampu yang ada di sisi selatan jalan,” ujar Kade Yasa, Senin (28/3/2022)

Baca Juga:
Truk Angkut Cabai Tabrak Pengantin Baru di Situbondo, Istri Tewas dan Suami Kritis

Dalam mobil tersebut terdapat 5 orang, terdiri dari 1 sopir, dan 4 orang penumpang lainya. Dan salah satu dari mereka adalah Rian Ekky Pradipta, vokalis band D’Masiv.

“Atas kejadian ini para penumpang mengalami luka- luka. Ada yang memar di  mata kiri, dan juga di  dagu,” tambah Kanit Laka Polres Situbondo.

Kondisi mobil yang mereka tumpangi rusak pada bagian depan sebelah kanan. Kerugian materi masih belum bisa dipastikan.

Rombongan Rian D’Masiv hendak menghadiri acara konser musik di Banyuwangi. Namun di tengah perjalanan,  mobil itu mengalami kecelakaan di Kawasan Asembagus, Kabupaten Situbondo. (tr/Sumber:Liputan6.com)