Tiket Promo KAI Access Online Travel Fair Terjual 76.384, Masyarakat Antusias dan Event Sukses

  • Oleh : Fahmi

Rabu, 30/Mar/2022 14:32 WIB
Foto:Istimewa Foto:Istimewa

JAKARTA (BeritaTrans.com) - PT Kereta Api Indonesia (Persero) berhasil menjual 76.384 tiket promo selama event KAI Access Online Travel Fair yang berlangsung sejak 27 s.d 29 Maret 2022. 

KAI Access Online Travel Fair dilaksanakan sebagai apresiasi KAI kepada para pelanggan dengan memberikan potongan harga khusus tiket kereta api yang dibeli melalui KAI Access. 

Baca Juga:
KAI Gelar Promo Bursa Pariwisata, Tebar Tiket Kereta Api Diskon 20 Persen

“KAI mengucapkan terima kasih atas antusiasme masyarakat pada event KAI Access Online Travel Fair ini. Hal ini menunjukkan mulai kembali pulihnya minat masyarakat dalam bertransportasi menggunakan kereta api dengan menerapkan protokol kesehatan,” ujar VP Public Relations KAI Joni Martinus, Rabu (30/3/2022). 

Promo yang KAI berikan pada event KAI Access Online Travel Fair ini yaitu diskon hingga 60%, Flash Sale seharga Rp75.000, serta diskon 5% untuk berbagai kereta api dengan keberangkatan 29 Maret s.d 21 April. Destinasi favorit masyarakat pada event KAI Access Online Travel Fair di antaranya Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang, dan lainnya. 

Baca Juga:
KAI: Lebih 3.6 Juta Tiket Kereta Api Mudik Lebaran hingga Arus Balik Terjual, Ini Rinciannya!

Joni mengatakan KAI Access Online Travel Fair ditujukan pula untuk memperkenalkan lebih jauh lagi aplikasi KAI Access kepada masyarakat. Sehingga semakin banyak masyarakat yang menggunakan KAI Access yang fungsinya tidak hanya untuk memesan tiket Kereta Api tetapi juga untuk mengubah jadwal, pembatalan, pesan taksi, bus, makanan, hingga melakukan top up dan pembayaran tagihan. KAI Access juga memiliki dompet digital yaitu KAIPay untuk mempermudah pembayaran berbagai layanan yang ada di KAI Access. 

“Melihat tingginya antusiasme masyarakat pada event KAI Access Online Travel Fair ini membuat KAI akan kembali mengadakan event-event serupa ke depannya. Harapannya agar masyarakat tetap memilih kereta api sebagai transportasi andalan,” tutup Joni.(fhm)

Baca Juga:
KAI Telah Jual Lebih 3.5 Juta Tiket Kereta Api Mudik Lebaran hingga Arus Balik, Ini Rinciannya!