Hujan Gerimis, Penumpang Bus Antarkota Tetap Ramaikan Terminal Bekasi

  • Oleh : Bondan

Jum'at, 01/Apr/2022 16:13 WIB
Bus anatarkota di area keberangkatan Terminal Bekasi di tengah guyuran hujan, Jumat (1/4/2022) sore. Foto: BeritaTrans.com. Bus anatarkota di area keberangkatan Terminal Bekasi di tengah guyuran hujan, Jumat (1/4/2022) sore. Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) -- Hujan gerimis tidak menyurutkan antusias calon penumpang bus antarkota untuk bepergian melalui Terminal Bekasi, Jumat (1/4/2022) sore.

BeritaTrans.com melihat, sejumlah orang tampak berjalan diantara bus-bus antarkota yang berada di area keberangkatan. Ada pula juga mereka yang datang ke terminal ini menggunakan transportasi online seperti sepeda motor hingga mobil.

Baca Juga:
Bus Rombongan Sekolah di Sidoarjo Kecelakaan di Tol Ngawi, Satu Guru Meninggal

Calon penumpang bus antarkota di Terminal Bekasi. Foto: BeritaTrans.com.

Para calon penumpang dengan barang bawaan yang cukup banyak itu seakan tidak memperdulikan basahnya pakaian akibat diguyur hujan gerimis.

Baca Juga:
Terminal Bekasi Ramai Dipadati Penumpang Akhir Tahun

Selain calon penumpang, antusias kru bus antarkota pun tidak kalah dengan calon penumpangnya. Mereka tetap semangat menawarkan jasa antarnya ke berbagai tujuan di tengah hujan gerimis.

Mereka pun juga tidak memperdulikan hujan gerimis yang turun di Terminal Bekasi. Bagi mereka hujan bukan penghalang untuk mencari rezeki. (Dan)

Baca Juga:
Naik TransJabodetabek Bekasi-Jakarta, Penuh Juga Hari Jumat Pagi