Aksi Massa 11 April, Polrestro Bekasi Kota Jaga Ketat Objek Vital dan Sekat Jalur ke Jakarta

  • Oleh : Fahmi

Senin, 11/Apr/2022 05:52 WIB
Penyekatan saat PPKM Darurat di perbatasan Bekasi-Jakarta Timur. (Ilustrasi) Penyekatan saat PPKM Darurat di perbatasan Bekasi-Jakarta Timur. (Ilustrasi)

BEKASI (BeritaTrans.com) - Polres Metro Bekasi Kota akan melakukan pengamanan dengan menjaga ketat objek vital di Kota Bekasi mulai Kantor Wali Kota hingga Stasiun Bekasi. Hal itu sebagai bentuk antisipasi aksi demonstrasi BEM SI di Jakarta, Senin (11/4/2022). 

"Akan dilakukan pengamanan seluruh objek vital di Kota Bekasi," ujar Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki, Ahad (10/4/2022). 

Baca Juga:
Sambut Hari Kemerdekaan RI, Polsek Kep Seribu Utara Terus Gelar Vaksinasi Booster Merdeka

"Kita melakukan pengamanan di titik-titik objek vital, seperti DPRD Kota Bekasi, Kantor Wali Kota Bekasi, stasiun KA, dan terminal," katanya. 

Di tempat terpisah, Polresta Bogor Kota siap mengamankan wilayah Kota Bogor menjelang aksi demo BEM Seluruh Indonesia (BEM SI) di Jakarta. Termasuk mengamankan kawasan Istana Bogor dari aksi serupa. 

Baca Juga:
433 Wisatawan dan Penduduk Wajib Scan PeduliLindungi saat tiba di Dermaga Kedatangan

"Personel gabungan TNI dan Polri siap memberikan pelayanan unjuk rasa di kawasan Istana Bogor bila memang ada," kata Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, Ahad (10/4/2022). 

Kemudian, pengamanan juga dilakukan di Stasiun Bogor. Terkait ada atau tidaknya penyekatan massa aksi masih bersifat situasional.(fhm)

Baca Juga:
Di Dermaga Marina Ancol, Polres Kep Seribu Wajibkan 342 Penumpang Kapal ke Pulau Jalani Scan PeduliLindungi