Sepekan Lebih Puasa, Bus Antarkota Masih Hening Penumpang di Terminal Bekasi

  • Oleh : Bondan

Senin, 11/Apr/2022 08:26 WIB
Bus antarkota di area keberangkatan Terminal Bekasi, Senin (11/4/2022) pagi. Foto: BeritaTrans.com. Bus antarkota di area keberangkatan Terminal Bekasi, Senin (11/4/2022) pagi. Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) -- Sepekan lebih puasa berjalan, Terminal Bekasi bekasi masih terlihat normal seperti biasanya dari hilir mudik calon penumpang, Senin (11/4/2022) pagi.

Calon penumpang bus antarkota tiba menggunakan ojol di Terminal Bekasi. Foto: BeritaTrans.com.

Baca Juga:
Bus Rombongan Sekolah di Sidoarjo Kecelakaan di Tol Ngawi, Satu Guru Meninggal

BeritaTrans.com melihat, jumlah calon penumpang yang ingin bepergian ke luar Kota, khususnya rute Jawa Barat dan Jawa Tengah masih bisa dihitung dengan jari dan belum ada lonjakan. Mereka yang datang ke Terminal ini ada yang berjalan kaki hingga diantarkan menggunakan kendaraan pribadi.

Sementara, jumlah unit armada yang bersiaga di area keberangkatan maupun area parkir belakang di Terminal Bekasi terbilang cukup banyak. Kru-kru setiap bus antarkota dari berbagai perusahaan otobus (PO) pun juga tampak menanti calon penumpang yang ingin menggunakan jasa antarnya.

Baca Juga:
Terminal Bekasi Ramai Dipadati Penumpang Akhir Tahun

Sedangkan, bus antarkota yang diberangkatkan melalui Terminal Bekasi pun tingkat keterisiannya tidak terlalu banyak bahkan dalam keadaan kosong pun tetap diberangkatkan. (Dan)

Baca Juga:
Naik TransJabodetabek Bekasi-Jakarta, Penuh Juga Hari Jumat Pagi