Jasa Raharja Bersama Tim Pembina Samsat Jawa Barat Buka Pelayanan `Samsat Ngabuburit`

  • Oleh : Bondan

Senin, 11/Apr/2022 13:41 WIB
Turut hadir dalam pembukaan Samsat Ngabuburit Istri Gubernur Jawa Barat, Atalia Praratya, Plt Walikota Bandung, Yana Mulyana, Kepala Bapenda Jawa Barat, Dedi Taufik. Foto: istimewa. Turut hadir dalam pembukaan Samsat Ngabuburit Istri Gubernur Jawa Barat, Atalia Praratya, Plt Walikota Bandung, Yana Mulyana, Kepala Bapenda Jawa Barat, Dedi Taufik. Foto: istimewa.

BANDUNG (BeritaTrans.com) -- Jasa Raharja Bersama Tim Pembina Samsat Provinsi Jawa Barat membuat Inovasi untuk mendekatkan dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat untuk membayar Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) dan Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan (SWDKLLJ) dengan membuka Layanan “Samsat Ngabuburit” yang dilaksanakan di Alun-Alun Kota Bandung, Sabtu (9/4/2022).

Turut hadir dalam pembukaan Samsat Ngabuburit Istri Gubernur Jawa Barat, Atalia Praratya, Plt Walikota Bandung, Yana Mulyana, Kepala Bapenda Jawa Barat, Dedi Taufik.

Baca Juga:
Gelar Road Safety Ranger Kids, Jasa Raharja Edukasi Anak-Anak dengan Keselamatan Lalu Lintas

Kepala PT Jasa Raharja Jawa Barat, Dodi Apriansyah menyampaikan bahwa momen ngabuburit di bulan puasa Ramadhan 1443 Hijriah banyak dimanfaatkan masyarakat dengan mendatangi ke berbagai destinasi wisata sambil mencari takjil untuk berbuka puasa.

 Foto: istimewa.

Baca Juga:
Jasa Raharja Bersama Korlantas Polri Gelar Supervisi Pelayanan STNK dan TNKB di Kepulauan Riau

Agenda ngabuburit yang mereka lakukan yaitu berkeliling ke kota-kota di wilayah Bandung Raya Salah satu tempat yang didatangi yaitu kawasan Alun-Alun Bandung, hal ini dimanfaatkan oleh Jasa Raharja bersama Tim Pembina Samsat untuk membuka Pelayanan “Samsat Ngabuburit”.

“Momen ngabuburit di bulan puasa Ramadhan 1443 Hijriah banyak dimanfaatkan masyarakat dengan mendatangi ke berbagai destinasi wisata sambil mencari takjil untuk berbuka puasa. Agenda ngabuburit yang mereka lakukan yaitu berkeliling ke kota-kota di wilayah Bandung Raya Salah satu tempat yang didatangi yaitu kawasan Alun-Alun Bandung, hal ini dimanfaatkan oleh Jasa Raharja bersama Tim Pembina Samsat untuk membuka Pelayanan “Samsat Ngabuburit” yang dibuka mulai pukul 15:00 WIB sampai dengan pukul 17:00 WIB.

Baca Juga:
Jasa Raharja Cirebon Giat Sosialisasi Keselamatan Berlalu Lintas di SMK Isda Babakan

Jasa Raharja selaku Badan Usaha Milik Negara (BUMN) akan terus selalu mendukung dan berinovasi guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. (Dan)