STIP Lantik Perwira Nautika & Teknika Diploma IV

  • Oleh : Ahmad

Selasa, 29/Mar/2022 16:41 WIB
foto:istimewa/@stip_jakarta foto:istimewa/@stip_jakarta

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Dengan menerapkan ketat protokol kesehatan Covid 19 dan mengambil tema "Go Forward And Get Succes With STIP,"Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP) Jakarta, melaksanakan kegiatan Pelantikan Perwira Transportasi Program Diploma IV Angkatan LX/II Program Studi Nautika, Teknika dan Program Rekognisi Pembelajaran Lampau (RPL) /III Program Studi Nautika, Teknika dan Ketatalaksanaan Angkutan Laut dan Kepelabuhanan (KALK), Selasa (29/3/2022).

Baca Juga:
BPSDMP Sampaikan Duka Mendalam Atas Wafatnya 1 Taruna STIP dan Evaluasi untuk Pembenahan Pola Pengasuhan

Bertindak sebagai inspektur upacara (Irup) adalah Inspektur Jenderal Kementerian Perhubungan
Dr. I Gede Pasek Suardika, M.sc.

Dalam sambutanya, dia  berpesan agar seluruh Wisudawan dapat terus meningkatkan terus knowledge dan skill karena itu sebuah keharusan,dan didukung dengan Integritas serta atitude yang baik dalam kehidupan sehari hari karena itu semua akan menentukan seperti apa kita di hadapan masyarakat.

Baca Juga:
Kekerasan Taruna Berujung Maut di STIP, Senior Diperiksa

"Banggalah sebagai bagian dari Manusia Perhubungan, teruslah berinovasi dan baktikan semua ilmu yg telah anda dapatkan dari Kampus ini," ujarnya.

Dia mengemukakan ke depan dinamika kehidupan akan semakin berkembang dan tentang apapun akan beraneka ragam. "namun dengan kompentensi yang telah anda milikilah kami yakin anda semua akan mampu melewati itu semua dengan mudah."

Baca Juga:
STIP Jakarta Buka Puasa Bersama Sekaligus Santuni Anak Yatim

Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran Jakarta Melantik Perwira Transportasi Program Diploma IV sebanyak 81 Orang. Perwira Transportasi ( Nautika sebanyak 39 Organg, Perwira Transportasi Teknika Sebanyak 42 Orang ) dan program RPL Sebanyak 23 Orang, (Pada Program Studi Nautika Sebanyak 10 Orang, Program Studi Teknika Sebanyak 6 Orang, dan Program Studi KALK Sebanyak 7 Orang )

Seluruh Civitas Akademika STIP mengucapkan Selamat atas dilantiknya Perwira Transportasi Diploma IV dan RPL Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran, Negara dan Bangsa Menanti Dharma Baktimu.(ahmad)