Batik Air Buka Rute Jakarta-Lubuklinggau PP, Tiket Mulai Rp 980.800

  • Oleh : Fahmi

Kamis, 14/Apr/2022 22:05 WIB
Foto:Istimewa Foto:Istimewa

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Maskapai Batik Air dengan akan melayani rute pergi-pulang (PP) Jakarta - Lubuklinggau, yang beroperasi mulai Jumat (22/4/2022) depan. 

"Pengoperasian kembali rute ini akan mengakomodir permintaan pasar di wilayah Sumatera Selatan bagian selatan, termasuk Lubuklinggau, Musi Rawas, Bengkulu bagian utara dan sekitarnya," tutur Corporate Communications Strategic of Batik Air, Danang Mandala Prihantoro, dalam keterangan resmi, Selasa (12/4/2022). 

Baca Juga:
Batik Air Resmi Layani Penerbangan Rute Surabaya - Pangkalan Bun

Penerbangan ini akan menghubungkan Bandara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang (CGK), dengan Bandara Silampari Lubuklinggau (LLJ) di Sumatera Selatan. Durasinya sekitar 1 jam 10 menit. 

Layanan ini akan beroperasi sebanyak satu kali PP setiap hari, atau tujuh kali PP dalam seminggu. 

Baca Juga:
Batik Air Layani Rute Surabaya-Pangkalan Bun Mulai 16 Februari

Pesawat yang akan digunakan merupakan jenis Airbus 320-200, berkapasitas 12 kursi kelas bisnis dan 144 kursi kelas ekonomi. 

Sementara itu, harga tiket sekali jalan untuk rute Lubuklinggau-Jakarta mulai dari Rp 980.800. 

Baca Juga:
Batik Air Terbangi Batam - Kuala Lumpur Mulai 17 Februari

Selama penerbangan, tersedia fasilitas hiburan gratis yang bisa dinikmati penumpang dengan mengunduh aplikasi Tripper Batik Air. Aplikasi ini dapat diakses oleh semua smartphone dan tablet. 

Khusus pengoperasian ketika sedang terbang, penumpang harus mengaktifkan fitur Airplane Mode, lalu menyambungkan perangkat ke WiFi Batik Entertainment. 

Selanjutnya, buka Aplikasi Batik Entertainment Tripper, lakukan registrasi, dan pilih Batik Air. Penumpang pun dapat menikmati hiburan melalui konten-konten yang tersedia seperti film, gim, dan majalah.(fhm)