`Penumpang Masih Normal`, Kepala Terminal Bekasi: Perkiraan Lonjakan di 28 April

  • Oleh : Bondan

Selasa, 19/Apr/2022 18:35 WIB
Bus Antarkota di Terminal Bekasi, Selasa (19/4/2022). Foto: BeritaTrans.com. Bus Antarkota di Terminal Bekasi, Selasa (19/4/2022). Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) -- Jumlah keberangkatan penumpang bus antarkota di Terminal Bekasi masih belum terlihat ada lonjakan di pertengahan bulan puasa, Selasa (19/4/2022).

BeritaTrans.com melihat mulai dari pagi hingga menjelang siang hari, belum terlalu banyak calon penumpang yang hilir mudik untuk berpergian mempergunakan bus antarkota melalui Terminal Bekasi.

Baca Juga:
Musim Libur Sekolah dan Idul Adha, Tarif Bus Primajasa Semua Rute Normal

Kepala Terminal Bekasi Muhtar mengatakan, keberangkatan penumpang melalui Terminal Bekasi diperdiksi akan meningkat saat mendekati lebaran.

"Perkiraan mulai ada lonjakan penumpang di Terminal Bekasi di 28 April 2022," ujar Muhtar Kepada BeritaTrans.com melalui pesan Whatsapp, Selasa (19/4/2022).

Baca Juga:
Sepekan Lebih Jelang Idul Adha, Sudah Banyak Penumpang Bus Pesan Tiket Keberangkatan

Lanjutnya, kesiapan Terminal Bekasi dalam menghadapi arus mudik lebaran akan dimulai pada H-7, "persiapan Terminal Bekasi dalam arus mudik nanti seperti pemasangan pos pantau bus antarkota yang akan didirikan tepat di pintu masuk terminal."

Sedangkan pada sebelumnya, seluruh bus antarkota dari berbagai perusahaan otobus (PO) yang berada di Terminal Bekasi juga telah dilakukan ramp check, memastikan laik jalan terhadap seluruh bus antarkota untuk perjalanan jauh. (Dan)

Baca Juga:
Musim Libur Sekolah, Terminal Bekasi Alami Pelonjakan Penumpang