Bus Transjakarta Wisata Gratis hingga 8 Mei, Beroperasi Mulai Pukul 10 Pagi

  • Oleh : Fahmi

Selasa, 03/Mei/2022 15:43 WIB
Foto:Istimewa Foto:Istimewa

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Sebanyak dua layanan Bus Wisata dari PT Transjakarta dioperasikan untuk melayani penumpang yang hendak pergi berwisata. 

Kepala Departemen Komunikasi Korporasi dan CSR PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) Iwan Samariyansah mengatakan, kedua layanan tersebut efektif melayani masyarakat mulai Selasa (3/5/2022). 

Baca Juga:
Tarif Bus TransJakarta Rute Kalideres-Bandara Soetta Diusulkan Rp 5.000

"Mulai Selasa, PT Transjakarta menghadirkan kembali sebanyak dua layanan bus wisata rute Jakarta Baru (BW2) dan rute pencakar langit (BW4)," kata Iwan dalam keterangan yang diterima oleh wartawan, Selasa (3/5/2022). 

Ia menjelaskan bahwa pengoperasian dua layanan bus wisata ini dalam rangka memeriahkan Hari Raya Libur Lebaran tahun 2022. 

Baca Juga:
Transjakarta Rute Bandara Soekarno-Hatta Bakal Berhenti di Dua Lokasi

"Dalam rangka memeriahkan Libur Lebaran ini, kami menghadirkan kembali dua layanan bus wisata untuk mengakomodasi masyarakat yang ingin berwisata," sambungnya. 

Nantinya, kedua rute ini akan melayani masyarakat sejak tanggal 3-8 Mei 2022 dan mulai beroperasi sejak pukul 10.00-21.00 WIB setiap harinya. 

Baca Juga:
Masih Ada Transjakarta Dini Hari di Terminal Kalideres, Ini Jadwalnya!

Para penumpang yang hendak menikmati layanan Bus Wisata pun wajib melakukan tap in dan tap out dengan Kartu Uang Elektronik dengan tarif Rp 0. 

"Penumpang akan diwajibkan tap in dan tap out dengan Kartu Uang Elektronik tapi tidak dikenakan biaya," tutup Iwan.(fhm)