9 Tahun Mengudara, Batik Air Fokus Pengembangan Penerbangan Internasional

  • Oleh : Fahmi

Rabu, 04/Mei/2022 06:35 WIB
Batik Air berulang tahun ke 9 tahun.(Ist) Batik Air berulang tahun ke 9 tahun.(Ist)

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Batik Air (kode penerbangan ID) yang juga merupakan bagian dari Lion Air Group mengumumkan, telah genap berusia sembilan (9) tahun. Di usia tersebut makapai mengudara menyediakan kebutuhan transportasi udara di segmen layanan penuh atau premium service airlines. 

Batik Air terus merefleksikan strategi bisnis dalam menghadapi tantangan dan analisis peluang kini dan mendatang. Batik Air di era berikutnya fokus program pengembangan rute internasional.  

Baca Juga:
Batik Air Buka Lagi Penerbangan Rute Bali ke Melbourne, Ini Jadwalnya!

"Program kedepan: Batik Air menjangkau rute internasional. Ekspektasi dan optimis dari berbagai inisiasi yang dilakukan sebagai bentuk pemulihan jangka pendek dan menengah telah mencerminkan evolusi pembatasan perjalanan yang diberlakukan di beberapa jaringan global," ujar Corporate Communications Strategic of Batik Air, Danang Mandala Prihantoro pada keterangan resmi, Rabu (3/5/2022). 

Permintaan pasar terutama kategori full service di Indonesia dan global dinilai masih ada dan terbuka serta akan terus bergerak ke arah positif. 

Baca Juga:
Maskapai Malaysia Malindo Air Ubah Nama Jadi Batik Air, Ada Apa?

Batik Air mengucapkan terima kasih atas pilihan dan kesetiaan para tamu yang telah memilih Batik Air dalam perjalanan udara. Berbagai rekomendasi dan referensi yang sudah diberikan kepada perusahaan, akan Batik Air jadikan sebagai salah satu dalam peningkatan kualitas layanan. 

:Batik Air menyampaikan terima kasih kepada regulator, pemerintah daerah, pengelola bandar udara, pengatur lalu lintas udara serta mitra yang telah mendukung kelancaran operasional Batik Air selama ini. Kedepan, sinergitas akan terus terjalin dan terlaksana secara tepat," ujar Danang.(fhm)

Baca Juga:
Harga Tiket Pesawat Jakarta-Banda Aceh Dinilai Enggak Wajar, Ini Penjelasan Lion Air