Makin Malam Makin Ramai Penumpang Tiba di Terminal Bekasi, Pengemudi Bus Primajasa: Berjam-Jam di Tol Cipali

  • Oleh : Bondan

Jum'at, 06/Mei/2022 19:10 WIB
Penumpang bus Primajasa rute Harjamukti-Ciledug-Bekasi tiba di Terminal Kota Bekasi, Jumat (6/5/2022) malam. Foto: BeritaTrans.com. Penumpang bus Primajasa rute Harjamukti-Ciledug-Bekasi tiba di Terminal Kota Bekasi, Jumat (6/5/2022) malam. Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) -- Semakin malam, semakin ramai penumpang bus antarkota yang tiba di Terminal Kota Bekasi, Jumat (6/5/2022).

Sejumlah penumpang bus antarkota tiba di terminal ini dari berbagai wilayah di Jawa Barat.

Baca Juga:
Gegara Macet di Tol, Jalur Keberangkatan Bus Rute Kuningan Sempat Kosong di Terminal Bekasi

Pantauan BeritaTrans.com ke salah satu bus antarkota yang tiba di Terminal Kota Bekasi yakni dari perusahaan otobus (PO) Primajasa. Bus dengan rute Harjamukti-Ciledug-Bekasi itu tampak menurunkan sejumlah penumpang.

Penumpang yang turun itu langsung bergegas menuju bagasi bus untuk mengambil barang bawaan mereka.

Baca Juga:
Cegah Hal yang Tak Diinginkan, Pengurus Bus Primajasa Rutin Piket Malam di Terminal Bekasi

Sementara, salah satu pengemudi bus Primajasa rute Kuningan-Bekasi mengungkapkan, sejumlah bus Primajasa mengalami keterlambatan tiba di Terminal Bekasi dikarenakan kepadatan kendaraan di ruas Tol Cipali.

"Saya berangkat dari Terminal Ancaran Kuningan, jam 04.00 pagi sampai Terminal Bekasi jam 17.00 sore. Kena macet mulai dari Palimanan, Karawang sampai Bekasinya. Saya di Palimanannya 3 jam," ungkap pengemudi bus Primajasa kepada BeritaTrans.com di Terminal Bekasi, Jumat (6/5/2022) malam. (Dan)

Baca Juga:
Ciptakan Keamanan dan Kelancaran Lalu Lintas, Petugas Dishub Bersiaga di Pintu Masuk dan Keluar Terminal Bekasi