Makin Malam Makin Ramai Penumpang Tiba di Terminal Bekasi, Pengemudi Bus Primajasa: Berjam-Jam di Tol Cipali

  • Oleh : Bondan

Jum'at, 06/Mei/2022 19:10 WIB
Penumpang bus Primajasa rute Harjamukti-Ciledug-Bekasi tiba di Terminal Kota Bekasi, Jumat (6/5/2022) malam. Foto: BeritaTrans.com. Penumpang bus Primajasa rute Harjamukti-Ciledug-Bekasi tiba di Terminal Kota Bekasi, Jumat (6/5/2022) malam. Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) -- Semakin malam, semakin ramai penumpang bus antarkota yang tiba di Terminal Kota Bekasi, Jumat (6/5/2022).

Sejumlah penumpang bus antarkota tiba di terminal ini dari berbagai wilayah di Jawa Barat.

Baca Juga:
Terminal Bekasi Ramai Dipadati Penumpang Akhir Tahun

Pantauan BeritaTrans.com ke salah satu bus antarkota yang tiba di Terminal Kota Bekasi yakni dari perusahaan otobus (PO) Primajasa. Bus dengan rute Harjamukti-Ciledug-Bekasi itu tampak menurunkan sejumlah penumpang.

Penumpang yang turun itu langsung bergegas menuju bagasi bus untuk mengambil barang bawaan mereka.

Baca Juga:
Ramai Pemudik, Tiket Bus Beberapa PO di Terminal Bekasi Sudah Habis

Sementara, salah satu pengemudi bus Primajasa rute Kuningan-Bekasi mengungkapkan, sejumlah bus Primajasa mengalami keterlambatan tiba di Terminal Bekasi dikarenakan kepadatan kendaraan di ruas Tol Cipali.

"Saya berangkat dari Terminal Ancaran Kuningan, jam 04.00 pagi sampai Terminal Bekasi jam 17.00 sore. Kena macet mulai dari Palimanan, Karawang sampai Bekasinya. Saya di Palimanannya 3 jam," ungkap pengemudi bus Primajasa kepada BeritaTrans.com di Terminal Bekasi, Jumat (6/5/2022) malam. (Dan)

Baca Juga:
Terminal Bekasi Membludak saat Momen Libur Sekolah dan Idul Adha