Macet Parah! Kendaraan Berjalan Merayap di Jalan Kalimalang Bekasi Timur

  • Oleh : Fahmi

Sabtu, 07/Mei/2022 13:28 WIB
Kendaraan dari arah Jakarta berjalan melambat di Jalan Madmuin Hasibuan, Bekasi, Sabtu (7/5/2022). Kendaraan dari arah Jakarta berjalan melambat di Jalan Madmuin Hasibuan, Bekasi, Sabtu (7/5/2022).

BEKASI (BeritaTrans.com) - Kemacetan kendaraan terjadi di Jalan Mayor Madmuin Hasibuan, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (7/5/2022). Tepatnya di depan Kampus Bani Saleh Bekasi atau jalan protokol Kalimalang. 

Hampir seleuruh jalan protokol di Kota Bekasi mengalami kepadatan arus kendaraan. Tingginya volume kendaraan dan rekayasa arus lalu lintas menyebabkan kendaraan harus bersabar hendak melaju. 

Baca Juga:
Sabar ya! Tol Cikampek dari Bekasi arah Jakarta Padat

Dari arah Jakarta kendaraan sesekali berjalan dengan lambat. Kendaraan berhenti lama hingga mengular di jalan lain yang sebelum jalan tersebut. 

Baca Juga:
Hati-Hati! Tol Cikampek Arah Jakarta Padat

Puluhan kendaraan hendak menuju ke arah jalan Chairul Anwar dan Jalan Cut Mutia, Bekasi. Atau mereka hendak mengarah ke Kabupaten Bekasi. Dari arah sebaliknya, kendaraan justrus dapat langsung berjalan tanpa alami kemacetan. 

Diberitakan sebelumnya, kemacetan kendaraan terjadi di Jalan Cut Mutia, Bekasi Timur, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (7/5/2022). 

Baca Juga:
Sabar ya! Yang Lagi di Tol Cikampek dari Bekasi Arah Jakarta, Arus Padat Nih...

Dari arah Jakarta antrean kendaraan mengular hingga ke jalan-jalan protokol lain yang mengarah atau hendak memasuki jalan tersebut. 

Terlihat juga sebelumnya kendaraan berjalan melambat mulai dari Jalan Kalimalang hingga ke jalan tersebut. 

Tidak hanya kendaraan kecil roda empat, sejumlah bus dan truk besar juga tampak memenuhi sepanjang jalan tersebut. 

Lemacetan terlihat terjadi karena adanya volume kendaraan yang meningkat serta adanya traffic light.(fhm)