Saat Bagikan 800 Masker ke Warga di 8 Pulau Polres Kep Seribu sampaikan Imbauan ProKes

  • Oleh : Ahmad

Minggu, 08/Mei/2022 11:29 WIB
Foto:Humas Polres Kepulauan Seribu Foto:Humas Polres Kepulauan Seribu

Jakarta (BeritaTrans.com) - Polres Kepulauan Seribu bersama Polsek jajarannya terus mencegah sebaran COVID-19 dengan membagikan masker dan menyampaikan imbauan protokol kesehatan kepada warganya yang berada di delapan pulau permukiman.

AKP Abdul Kadir selaku Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu mengatakan, walaupun wilayah Kepulauan Seribu Zero kasus COVID-19 namun warga harus tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan terutama penggunaan masker saat berada diruang publik.

Baca Juga:
Gelar Silaturahmi, Polsek Kep Seribu Utara Undang Warga Nelayan Pulau Harapan

"Masker kita bagikan secara door to door agar tidak terjadi kerumunan dan saat membagikan masker disampaikan imbauan agar warga tetap taat aturan protokol kesehatan," kata Kadir, Minggu (8/5/2022).

Lebih lanjut Kadir menjelaskan, Polres membagikan masker di Dermaga Keberangkatan dan Polsek Kepulauan Seribu Utara membagikan masker ke warga di Pulau Kelapa, Pulau Harapan, Pulau Panggang dan Pulau Pramuka.

Baca Juga:
Di Hari Bhayangkara Ke-76, Polsek Kep Seribu Selatan Gelar Suntik Vaksin Booster di Pulau Payung

Sementara Polsek Kepulauan Seribu Selatan membagikan di Pulau Tidung, Pulau Pari, Pulau Lancang dan Pulau Untung Jawa.

"Hari ini kita bagikan 800 masker ke warga di 8 pulau dengan rincian Polres membagikan 100 psc sementara Polsek jajaran masing masing 350 pcs," ujarnya.(ahmad) 

Baca Juga:
667 Penumpang Kapal ke Pulau Seribu Diwajibkan Scan PeduliLindungi di Pelabuhan Kaliadem