Seru! Gerbang Tol Bekasi Timur Mulai Ramai Penumpang Lari-Lari Kejar Bus Kota Usai Libur Lebaran

  • Oleh : Bondan

Senin, 09/Mei/2022 07:58 WIB
Gerbang Tol Bekasi Timur mulai ramai penumpang berlarian kejar bus Kota, Senin (9/5/2022) pagi. Foto: BeritaTrans.com. Gerbang Tol Bekasi Timur mulai ramai penumpang berlarian kejar bus Kota, Senin (9/5/2022) pagi. Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) -- Sebagian perkantoran mulai beraktivitas seperti biasanya setelah sepekan libur Idul Fitri 2022.

Berdasarkan pengamatan BeritaTrans.com, hal tersebut terlihat dari ramainya para pekerja tengah menanti bus Kota di depan Gerbang Tol Bekasi Timur pada Senin (9/5/2022) pagi.

Baca Juga:
Musim Libur Sekolah, Penumpang Mulai Banjiri Loket Bus Sumatera di Terminal Bekasi

Para pekerja atau calon penumpang bus Kota tampak meramaikan sisi jalan depan Gerbang Tol Bekasi Timur. Mereka tampak berlarian dan berebut masuk ke dalam bus Kota yang tiba.

Calon penumpang bus Kota ini telah bersiaga disisi Jalan depan Gerbang Tol Bekasi Timur sekitar pukul 07.00 pagi saat BeritaTrans.com tiba di lokasi.

Baca Juga:
Sepekan Lebih Jelang Idul Adha, Sudah Banyak Penumpang Bus Pesan Tiket Keberangkatan

Tidak hanya calon penumpang bus Kota saja yang meramaikan sisi jalan di depan Gerbang Tol Bekasi Timur. Namun, juga pemudik yang tiba di lokasi dari kampung halaman juga turut meramaikan. (Dan)

Baca Juga:
Awal Juli Hingga Libur Idul Adha, Tarif Bus Gunung Harta Rute Madura Bakal Naik