H+7 Lebaran, Penumpang Bus Rute Sumatera Masih Mendominasi di Terminal Bekasi

  • Oleh : Bondan

Senin, 09/Mei/2022 14:21 WIB
Penumpang bus PO Putra Belitang rute Belitang, Sumatera Selatan di Terminal Bekasi, Senin (9/5/2022). Foto: BeritaTrans.com. Penumpang bus PO Putra Belitang rute Belitang, Sumatera Selatan di Terminal Bekasi, Senin (9/5/2022). Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) -- H+7 lebaran 2022, penumpang bus antarkota rute Sumatera masih mendominasi di Terminal Kota Bekasi, Senin (9/5/2022).

Berdasarkan pengamatan BeritaTrans.com selama berada di Terminal Kota Bekasi, sejumlah calon penumpang bus masih tampak memadati sebagian loket penjualan tiket bus Sumatera. Calon penumpang yang masih mendominasi yakni tujuan Sumatera Selatan dan Sumatera Barat.

Baca Juga:
Musim Libur Sekolah dan Idul Adha, Tarif Bus Primajasa Semua Rute Normal

Seperti salah satu loket penjualan tiket bus Sumatera dari perusahaan otobus (PO) Putra Belitang. Di loket ini masih banyak calon penumpang yang ingin melakukan perjalanan ke wilayah Belitang, sumatera Selatan.

Oki selaku pengurus loket tiket bus Putra Belitang mengatakan, sampai hari ini masih ada saja penumpang yang ingin melakukan perjalanan dari Terminal Kota Bekasi.

Baca Juga:
Sepekan Lebih Jelang Idul Adha, Sudah Banyak Penumpang Bus Pesan Tiket Keberangkatan

"Dari kemarin sampai sekarang masih ada terus penumpang. Nggak tahu mereka mau pulang lagi atau memang baru mau berangkat lebaran sekarang," kata Oki kepada BeritaTrans.com di Terminal Kota Bekasi, Senin (9/5/2022).

Deretan bus Sumatera di Terminal Kota Bekasi. Foto: BeritaTrans.com.

Baca Juga:
Musim Libur Sekolah, Terminal Bekasi Alami Pelonjakan Penumpang

Sementara itu, di Lokasi juga banyak bus Sumatera yang disiagakan di area parkir belakang di Terminal Kota Bekasi. Dan dari informasi yang BeritaTrans.com peroleh dari salah satu kru bus, "memang disiagakan untuk bus bantuan." (Dan)