STIP Berikan Pelatihan Dasar Instalasi Motor listrik Secara Gratis

  • Oleh : Fahmi

Rabu, 20/Apr/2022 16:20 WIB
Foto:Istimewa Foto:Istimewa

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Sekolah Tinggi Imu Pelayaran (STIP) Jakarta, melalui Pusat Penelitian dan Pengabdian Pada Masyarakat (P3M) kembali melaksanakan kegiatan pengabdian kepada Masyarakat. 

Kegiatan diselenggarakan dengan mengambil tema "Pelatihan dan Pengembangan lImu Pengetahuan Tentang Teknik Dasar Instalasi Motor Listrik1 Phase." 

Baca Juga:
Peringati International Day Of The Seafarer tahun 2022, BPSDM Perhubungan Ajak Taruna Berlayar, Belajar dan Menebar Manfaat

Kegiatan yang diikuti oleh sekitar 15 Peserta ini dilaksanakan secara Gratis dan akan berlangsung selama dua hari (20-21 April 2022). 

"Kegiatan Pengabdian pada Masyarakat, merupakan salah satu kegiatan unggulan STIP ini merupakan salah satu kepedulian STIP Jakarta terhadap Masyarakat sekitar yang terdampak oleh Pandemi Covid-19," kata Kepala Pusat Penelitian dan Pengabdian Pada Masyarakat, Asman Ala. 

Baca Juga:
Gerakan Serentak Bersihkan Lingkungan dan Tanam Pohon untuk Indonesia

Selama kegiatan dia juga berharap agar seluruh Peserta dapat mengikuti kegiatan ini dengan sungguh-sungguh dan penuh tanggung jawab dan tak lupa untuk selalu menerapkan Prokes Covid -19.(fhm)

Baca Juga:
Wujudkan SDM Transportasi dan Logistik Profesional, 4 Sekolah BPSDMP Teken Kerja Sama dengan UiTM Malaysia