Bagikan 1.000 Masker ke Warga Polres Kep Seribu sampaikan Imbauan Taat ProKes

  • Oleh : Ahmad

Sabtu, 14/Mei/2022 10:44 WIB
Foto:Humas Polres Kepulauan Seribu Foto:Humas Polres Kepulauan Seribu

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Polres Kepulauan Seribu bersama Polsek jajarannya membagikan 1.000 masker dan menyampaikan imbauan protokol kesehatan kepada warganya yang berada di Delapan pulau permukiman, Sabtu (14/5/2022).

Ipda Harlen selaku KBO Sat Binmas Polres Kepulauan Seribu menjelaskan, walaupun wilayah Kepulauan Seribu kasus COVID-19 nihil namun warga harus tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan terutama penggunaan masker saat berada diruang publik.

Baca Juga:
Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka Himbau Warga Jaga Kondusifitas Pasca Pemilu

"Masker kita bagikan secara door to door agar tidak terjadi kerumunan dan saat membagikan masker kita sampaikan imbauan agar warga tetap taat aturan protokol kesehatan," terang Harlen.

Lebih lanjut dikatakan Harlen, Polres membagikan masker di Dermaga Keberangkatan Penumpang dan Polsek Kepulauan Seribu Utara membagikan masker ke warga di Pulau Kelapa, Pulau Harapan, Pulau Panggang dan Pulau Pramuka.

Baca Juga:
Sinergitas TNI/POLRI Mempererat Silaturahmi dalam Semarak Ramadhan di Pulau Untung Jawa

Sementara Polsek Kepulauan Seribu Selatan membagikan di Pulau Tidung, Pulau Pari, Pulau Lancang dan Pulau Untung Jawa.

"Kali ini kita bagikan 1.000 masker ke warga di 8 pulau dengan rincian Polres membagikan 100 psc sementara Polsek jajaran masing masing 450 pcs," ujarnya.(ahmad) 

Baca Juga:
Polsek Kepulauan Seribu Selatan Bagikan Takjil Berkah Ramadhan di Pulau Untung Jawa