Libur Panjang Akhir Pekan, Hilir Mudik Penumpang Bus Normal di Terminal Bekasi

  • Oleh : Bondan

Sabtu, 14/Mei/2022 11:19 WIB
Calon penumpang bus antarkota di Terminal Kota Bekasi, Sabtu (14/5/2022). Foto: BeritaTrans.com. Calon penumpang bus antarkota di Terminal Kota Bekasi, Sabtu (14/5/2022). Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) -- Memasuki libur panjang akhir pekan, hilir mudik penumpang bus antarkota tidak ada peningkatan di Terminal Kota Bekasi, Sabtu (14/5/2022).

Dari pengamatan BeritaTrans.com selama berada di Terminal Kota Bekasi pada hari ini, jumlah penumpang bus yang ingin melakukan perjalanan ke luar Kota melalui terminal ini terbilang normal. Hal tersebut terlihat dari semua rute bus antarkota di area keberangkatan Terminal Kota Bekasi.

Baca Juga:
Amal Kendarai Bus Sinar Dempo Bekasi-Pagar Alam, Lebih Banyak Perpal daripada Waktu di Perjalanan

Seperti bus antarkota dalampropinsi (AKDP) perusahaan otobus (PO) Primajasa yang ada di Terminal Kota Bekasi tidak terlihat ada lonjakan penumpang. 

Wakil pengurus bus Primajasa perwakilan Terminal Kota Bekasi, Mulyadi mengatakan, penumpang pada hari ini cenderung normal seperti hari-hari biasanya.

Baca Juga:
Gaes! Tarif Bus Primajasa Turun Lagi Nih di Terminal Bekasi, Berikut Harga Terbarunya

"Libur panjang, untuk penumpang normal seperti biasa. Tidak ada peningkatan. Bus yang ini kelihatan ramai karena tadi ada keterlambatan tiba di terminal. Makanya terlihat penuh. Kalau nggak ada keterlambatan, isinya juga nggak penuh penumpang," jelas Mulyadi kepada BeritaTrans.com di Terminal Kota Bekasi, Sabtu (14/5/2022). (Dan)

Baca Juga:
Meski Libur Lebaran Usai, Penumpang Berangkat dan Tiba Masih Ramaikan Terminal Bekasi