Polsek Kep Seribu Selatan Gelar Patroli Pengawasan ProKes di Lokasi Wisata

  • Oleh : Ahmad

Sabtu, 14/Mei/2022 15:33 WIB
Foto:Humas Polres Kepulauan Seribu Foto:Humas Polres Kepulauan Seribu

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Antisipasi penyebaran COVID-19 di liburan akhir pekan, Polsek Kepulauan Seribu Selatan mengadakan patroli pengawasan dan menyampaikan imbauan protokol kesehatan kepada warga dan wisatawan yang sedang berlibur di Pulau Tidung Kepulauan Seribu Selatan, Sabtu (14/5/2022).

Patroli diadakan dengan berjalan kaki menyusuri ruang publik dan spot spot wisata antara lain Jembatan Cinta, Sentra kuliner, pantai, taman dan lokasi wisata alam lainnya.

Baca Juga:
Hendak Berangkat ke Pulau Seribu, 279 Penumpang Kapal diwajibkan Scan PeduliLindungi di Dermaga Marina Ancol

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Wisnu Wardono mengatakan, patroli pengawasan dilakukan untuk memastikan warga dan wisatawan menerapkan protokol kesehatan saat berada di ruang publik.

"Iya, selain untuk memberikan rasa aman, memastikan warga dan wisatawan menerapkan protokol kesehatan kita juga edukasi dengan memberikan imbauan agar selama liburan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan," kata Wisnu.

Baca Juga:
Kapolda Metro Jaya pertama kali, memimpin sertijab Kapolsek di jajaran Polda Metro Jaya

Tercatat hari ini ada 853 wisatawan tiba untuk berlibur di Pulau Tidung Kepulauan Seribu Selatan.

"Pengawasan dan imbauan protokol kesehatan akan terus kita giatkan untuk tetap menjaga Pulau Seribu Zero Kasus COVID-19," ujarnya.(ahmad) 

Baca Juga:
Ke Pulau Seribu, 449 Penumpang Kapal Jalani Scan PeduliLindungi di Pelabuhan Kaliadem