Jasa Raharja Bekasi Gerak Cepat Serahkan Santunan Korban Kecelakaan di Tol Cipularang

  • Oleh : Bondan

Selasa, 07/Jun/2022 16:44 WIB
Jasa Raharja Perwakilan Bekasi langsung bergerak cepat memberikan santunan ke ahli waris korban setelah Jasa Raharja Jawa Barat melimpahkan satu berkas korban kecelakaan tersebut pada Senin (6/6/2022). Foto: istimewa. Jasa Raharja Perwakilan Bekasi langsung bergerak cepat memberikan santunan ke ahli waris korban setelah Jasa Raharja Jawa Barat melimpahkan satu berkas korban kecelakaan tersebut pada Senin (6/6/2022). Foto: istimewa.

BEKASI (BeritaTrans.com) -- Seluruh korban kecelakaan bus travel yang menghantam truk di Tol Cipularang, tepatnya di KM 99, telah mendapatkan santunan dari PT Jasa Raharja Cabang Jawa Barat.

Dari seluruh korban kecelakaan, baik yang meninggal dan luka-luka, santunan telah diberikan kepada ahli waris masing-masing di daerah tempat tinggal korban.

Baca Juga:
Forum Komunikasi Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Kabupaten Sumedang Bersinergi Dalam Pencegahan Kecelakaan

Salah satunya korban meninggal akibat kecelakaan tersebut yang berdomisili di wilayah Kota Bekasi. Jasa Raharja Perwakilan Bekasi langsung bergerak cepat memberikan santunan ke ahli waris korban setelah Jasa Raharja Jawa Barat melimpahkan satu berkas korban kecelakaan tersebut pada Senin (6/6/2022).

 "Setelah kita terima berkas korban dari Jasa Raharja Cabang Jawa Barat, kita langsung bergerak menuju ke rumah orang tua korban ahli waris penerima santunan. Melalui petugas Jasa Raharja Samsat Pondok Gede, setelah di survey dan langsung dibayarkan ke orang tua korban yang dimana sebagai ahli waris korban pada Senin (6/6/2022)," ujar Penanggung Jawab Bidang Pelayanan Jasa Raharja Lilin Kurniasari kepada BeritaTrans.com melalui pesan singkat Whatsapp, Selasa (7/6/2022).

Baca Juga:
Jasa Raharja Jabar Gerak Cepat Tangani Kecelakaan di Tol Purbaleunyi KM 103.800

Perlu diketahui dalam kecelakaan bus travel menghantam truk di Tol Cipularang, mengakibatkan 3 orang meninggal dunia dan 5 orang mengalami luka-luka. (Dan)

Baca Juga:
Jasa Raharja Sukabumi Gerak Cepat Tangani Kecelakaan Minibus Tabrak Angkot