Pengendara Hati-Hati! Ada Pengerjaan di Jalan Tol Cipularang

  • Oleh : Fahmi

Selasa, 08/Agu/2023 14:16 WIB
Foto: Tol Cipularang akan dipasangi rambu (dok. istimewa) Foto: Tol Cipularang akan dipasangi rambu (dok. istimewa)

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Jasa Marga akan memasang rambu portal di Tol Cipularang hari ini. Pengendara diminta untuk mengurangi kecepatan.

Pengerjaan rabu portal dilakukan di KM 87+050 arah Cileunyi ruas Tol Cipularang. Pemasangan berlangsung selama sehari.

Baca Juga:
1,5 Juta Kendaraan Melintas di ruas-ruas Jalan Tol Trans Sumatera saat Mudik Lebaran 2023

"Jasa Marga Metropolitan Tollroad (JMT) bersama Jasamarga Tollroad Maintenance (JMTM) akan melaksanakan pekerjaan pemasangan Rambu Portal pada KM 87+050 arah Cileunyi di Ruas Cipularang," kata Senior Manager Representative Office 3 Jasa Marga Metropolitan Tollroad Bandung, Noor Alamsyah melalui keterangan tertulis, Selasa ( 8/8/2023).

Jasa Marga meminta pengendara untuk mengurangi kecepatan selama kurang lebih 15 menit secara periodik. Hal itu merupakan diskresi dari kepolisian.

"Selama pekerjaan berlangsung, atas diskresi Kepolisian akan dilakukan pengaturan batasan kecepatan bagi pengguna jalan selama kurang lebih 15 menit secara periodik," tuturnya.

Dampak dari pekerjaan tersebut, bahu luar dan lajur 1 untuk sementara tidak dapat dilintasi selama pekerjaan berlangsung. Sementara, lajur lainnya dapat digunakan sebagai lajur lalu lintas.

"Jasa Marga memohon maaf atas ketidaknyamanan yang timbul akibat pekerjaan tersebut. Jasa Marga mengimbau kepada pengguna jalan agar tetap berhati-hati, memperhatikan rambu-rambu dan arahan petugas, serta mengantisipasi waktu dan tujuan perjalanan," imbuhnya.(fhm)