Mantap! Primajasa Berikan 6 Pot Tanaman Lagi untuk Terminal Bekasi

  • Oleh : Bondan

Kamis, 09/Jun/2022 20:14 WIB
Kepala Terminal Bekasi, Acim Mulyana (kiri) dan Ketua pengurus bus Primajasa Bekasi, Mustakim (kanan). Foto: istimewa. Kepala Terminal Bekasi, Acim Mulyana (kiri) dan Ketua pengurus bus Primajasa Bekasi, Mustakim (kanan). Foto: istimewa.

BEKASI (BeritaTrans.com) -- Pengurus Primajasa Perwakilan Bekasi kembali memberikan 6 Pot tanaman ke pihak pengelola Terminal Bekasi, Kamis (9/6/2022).

Pemberian 6 pot tanaman tersebut merupakan total dari 10 pot tanaman. Yang dimana pada Selasa (7/6/2022) 4 pot tanaman telah diberikan dan diterima langsung oleh staff pengelola Terminal Bekasi secara simbolis.

Baca Juga:
Awal Aktivitas, Bus Ramai Tinggalkan Terminal Bekasi

Mustakim, Ketua pengurus Primajasa Perwakilan Terminal Bekasi mengatakan, pemberian 6 pot tanaman ini merupakan sisa dari total 10 pot.

"Semuanya ada 10 pot tanaman. Nah yang 6 pot ini sisanya. Sebelumnya kita sudah berikan 4 pot secara simbolis ke staff pengelola terminal. Yang 6 pot lagi langsung di terima Kepala Terminal Bekasi, Acim Mulyana," kata Mustakim kepada BeritaTrans.com, Kamis (9/6/2022).

Baca Juga:
Bawa Tas Koper dan Kardus, 3 Perempuan Itu Berjalan dengan Semangat Sembari Perhatikan Rute Bus di Terminal Bekasi

Sementara, Mulyadi selaku Wakil pengurus Primajasa Bekasi berharap dengan adanya tanaman-tanaman di setiap sudut Terminal Bekasi dapat memberikan suasana asri dan nyaman bagi penumpang. (Dan)

Baca Juga:
Gegara Macet di Tol, Jalur Keberangkatan Bus Rute Kuningan Sempat Kosong di Terminal Bekasi