Cegah Sebaran COVID-19 Varian Baru, Polsek Kep Seribu Selatan Terus Giatkan Patroli Imbauan Taat ProKes

  • Oleh : Ahmad

Kamis, 23/Jun/2022 13:08 WIB
foto:humaspolreskepulauanseribu foto:humaspolreskepulauanseribu

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Antisipasi maraknya sebaran varian baru COVID-19, Polsek Kepulauan Seribu Selatan bersama Tiga Pilar setempat menggencarkan imbauan protokol kesehatan di Pulau Tidung, Pulau Pari, Pulau Lancang dan Pulau Untung Jawa, Kamis (23/6/2022).

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Wisnu Wardono mengatakan, kegiatan patroli imbauan protokol kesehatan dimaksud dilaksanakan setiap hari secara door to door dengan sasaran warga yang berada di ruang publik.

Baca Juga:
Hari Ini, Kapolres Kep Seribu Pimpin Langsung Upacara Kenaikan Pangkat Anggotanya

"Imbauan yang kita sampaikan ke warga sebagai upaya edukasi dan mengingatkan agar warga terus menerapkan protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran COVID-19," kata Wisnu.

Lebih lanjut ditambahkan Wisnu, pandemi masih ada dan belum berakhir untuk itu warga harus tetap waspada dengan terus menerapkan protokol kesehatan dan menjalani pola hidup sehat.

Baca Juga:
646 Penumpang Kapal ke Pulau Seribu Diwajibkan Scan PeduliLindungi di Pelabuhan Kaliadem

"Diharapkan warga tetap waspada adanya penyebaran COVID-19 dengan menjaga jarak, menghindari atau membatasi waktu saat ditempat ramai, dengan banyak orang yang berdekatan, berada diruang tertutup terutama ruangan yang berventilasi buruk," ujarnya.(ahmad)

Baca Juga:
Ke Pulau Seribu dari Dermaga Marina Ancol, 393 Penumpang Kapal Scan PeduliLindungi