Jasa Raharja Jamin Perawatan Korban Kecelakaan Beruntun di Tol Cipularang KM 92

  • Oleh : Bondan

Selasa, 28/Jun/2022 11:43 WIB
Petugas Jasa Raharja Perwakilan Purwakarta langsung merespon dengan cepat dan dengan sigap melakukan pendataan kepada para korban kecelakaan beruntun tersebut. Foto: istimewa. Petugas Jasa Raharja Perwakilan Purwakarta langsung merespon dengan cepat dan dengan sigap melakukan pendataan kepada para korban kecelakaan beruntun tersebut. Foto: istimewa.

PURWAKARTA (BeritaTrans.com) -- Para korban kecelakaan beruntun yang terjadi di ruas jalan tol Cipularang, kilometer 92 wilayah Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta, Minggu (26/6/2022) dijamin Jasa Raharja.

Petugas Jasa Raharja Perwakilan Purwakarta langsung merespon dengan cepat dan dengan sigap melakukan pendataan kepada para korban kecelakaan beruntun tersebut.

Baca Juga:
Jasa Raharja Bersama Polres dan Dishub Kota Cimahi Gelar Uji Petik Angkutan Umum

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat, Dodi Apriansyah, diwakili oleh Kepala Perwakilan PT Jasa Raharja Purwakarta, Anung Sigit Priyono mengatakan, bahwa semua korban kecelakaan beruntun di Tol Cipularang, kilometer 92 B arah Bandung menuju Jakarta di jamin UU Nomor 34 Tahun 1964.

“Kami menjamin semua biaya perawatan untuk seluruh korban kecelakaan beruntun di Ruas Tol Cipularang, kilometer 92 B. Petugas Jasa Raharja Perwakilan Purwakarta langsung berkoordinasi dengan pihak Unit Laka Polres Purwakarta dan rumah sakit untuk memberikan surat jaminan biaya perawatan kepada para korban,” kata Anung, Senin (27/6/2022).

Baca Juga:
Beri Pelayanan Prima, Jasa Raharja Serahkan Santunan ke Ahli Waris Korban Kecelakaan di Tasikmalaya

Anung menambahkan, untuk korban yang mengalami luka-luka yang sudah di rawat maupun yang akan menjalani perwatan diberikan surat jaminan atau Guarantee Letter (GL).

Hal itu sebagai wujud Negara Hadir bagi korban kecelakaan lalulintas Jalan maupun Kecelakaan Angkutan Umum melalui Jasa Raharja. Jasa Raharja terus berupaya Proaktif dalam penyelesaian santunan Jasa Raharja kepada setiap korban yang mengalami musibah kecelakaan lalu lintas dengan cepat dan tepat. 

Baca Juga:
Ahli Waris Korban Kecelakaan Kendaraan Dinas Bakamla Terima Santunan Jasa Raharja