Hai Pengunjung PRJ, Yuk Cobain Akses Internet Cepat dan Gratis di Seluruh Area Hall C-1

  • Oleh : Naomy

Minggu, 03/Jul/2022 18:29 WIB
Suasana di PRJ Suasana di PRJ

 

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Hai pengunjung Pekan Raya Jakarta (PRJ) Kemayoran, yuk cobain akses internet cepat dan gratis di seluruh area Hall C-1 JI Expo Kemayoran.

Baca Juga:
Balifiber Dukung Kawasan Ekowisata Waduk Setu Cipayung Kembali Bangkit

Kenapa begitu? Karena Balifiber Internet Ngebut hadir lho di sana, guna Dukung Suksesnya Pergelaran Jakarta Fair Kemayoran dalam Rangkaian HUT ke-495 Jakarta.

Setelah dua tahun absen, Jakarta Fair atau PRJ hadir kembali di Jakarta International Expo Kemayoran yang dimulai 9 Juni hingga 17 Juli 2022. 

Di era digital seperti sekarang, kebutuhan internet tentu tak luput dari daftar yang harus ada dalam setiap pagelaran. 

Menyadari hal itu, Balifiber, sebuah provider internet berteknologi fiber optic yang menawarkan akses internet cepat tanpa batas, kembali memberikan dukungan berupa akses internet cepat yang tersebar di seluruh area anjungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta di hall C-1 JIExpo Kemayoran. 

“Kami memberikan dukungan terhadap acara ini berupa akses internet cepat di seluruh area hall C-1 yang ditempati oleh booth Pemerintah Provinsi DKI Jakarta beserta dinas-dinas terkait,” ujar Head of Marketing Communication & Promotion Balifiber Yohanes Krisanto, Ahad (3/7/2022).

Selain memberikan dukungan internet cepat di seluruh area anjungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Balifiber juga memberikan dukungan internet cepat untuk kantor panitia event, tempat registrasi, dan tenant-tenant Jakarta Fair serta akses wifi gratis yang tersebar di banyak titik untuk para pengunjung Jakarta Fair 2022. 

“Kami juga memberikan akses free wifi yang tersebar di banyak titik untuk pengunjung Jakarta Fair,” sambungnya. 

Hal ini dilakukan demi mendukung kelancaran beragam penampilan yang disuguhkan, kebutuhan internet pengunjung dan panitia, serta kemudahan transaksi yang ditawarkan oleh para tenant yang berpartisipasi.

“Dari sisi internet, kami siapkan backbone tiga kaki untuk meng-cover JIExpo Kemayoran, sehingga jika ada FO cut udah ada backup-nya," jelas Head of Corporate Building & Inhouse Project Balifiber, Wikantiyoso Suyono.

Di dalam JIExpo sendiri, pihaknya juga siapkan 171 access point ruckus type T301S/N dan 53 access point ruckus type T300 di area Gambir Expo. (omy)

 

 

 

Tags :